-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ahok Berduka atas Kepergian Relawannya, Birgaldo Sinaga

Sabtu, 15 Mei 2021 | 10.51 WIB Last Updated 2021-05-15T06:15:23Z
Buku tulisan Birgaldo Sinaga.(ist).
Jakarta(DN)
Aktivis dan pegiat media sosial Birgaldo Sinaga meninggal dunia akibat Covid-19. Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Kepergiannya itu membawa duka tersendiri bagi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ahok-sapaan akrabnya menyampaikan bela sungkawa melalui akun instagram pribadinya @basukibtp.

Dalam postingan tersebut, Ahok mengunggah foto Birgaldo yang tengah mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan menuliskan pesan menyentuh.

Dalam unggahan itu pula mantan gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan bagaimana sosok Birgaldo begitu berperan dalam hidupnya.

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace," tutup Ahok.

Sosok Birgaldo Sinaga sendiri sangat dikenang di mata Ahok. Pasalnya dirinya merupakan salah satu pendukung sekaligus relawan Ahok. Birgaldo sempat bahkan turun ke jalan mengorganisir relawan demonstrasi agar Ahok diperlakukan sama di hadapan hukum.

Dokumentasi Birgaldo Sinaga membela Ahok dirangkum menjadi sebuah buku berjudul "Mengapa Aku Membela Ahok".(red).
×
Berita Terbaru Update