-->

Notification

×

iklan

Iklan

Renovasi Sarana Prasarana SMP 2 Pangururan Dimulai

Kamis, 15 April 2021 | 14.33 WIB Last Updated 2021-04-15T13:38:15Z
Renovasi Sarana Prasarana SMP Negeri 2 Pangururan dimulai.
Samosir(DN)
SMP Negeri 2 Pangururan, Kabupaten Samosir menggelar prosesi peletakan batu pertama yang menandai dimulainya proses rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut, Kamis, 15 April 2021.

Acara doa bersama dan prosesi pelantikan batu pertama di lokasi proyek APBN dengan PAGU Rp 5,7 miliar lebih, ini diikuti seluruh pegawai mulai dari kepala sekolah, guru dan pegawai tata SMP Negeri 2 Pangururan.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2, Enny Juliana Pelita Naibaho menaburkan beras dan meletakkan telur di lokasi proyek bangunan seraya berdoa supaya pembangunan gedung lantai dua sekolah itu berjalan lancar.

"Semoga semua pekerjaan ini berjalan dengan lancar dan baik dan semua para tukang juga dalam senantiasa diberikan oleh Tuhan kesehatan agar pekerjaan selesai tepat waktu," harap Enny.

"Yang pasti kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menyediakan anggaran ini dan juga berterima kepada pemerintah daerah yang memberikan perhatian kepada sekolah ini," ujarnya lagi.

Di akhir acara, digelar makan bersama menjamu para tukang yang akan bekerja serta diikuti seluruh guru dan insan pers yang hadir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update