-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Sumbagut II Rapat Peralihan Pelayanan Anggota ke Makmur Mandiri Mobile

Kamis, 08 April 2021 | 20.09 WIB Last Updated 2021-04-08T15:14:10Z
Rapat KMM Sumbagut II dalam rangka peralihan pelayanan anggota ke Makmur Mandiri Mobile.
Samosir(DN)
Menindaklanjuti sosialisasi Ketua Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM), Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI, hari ini, Kamis, 8 April 2021, seluruh pimpinan cabang KMM di Kabupaten Samosir yang berada dibawah naungan Wilayah Sumbagut II, menggelar rapat kerja.

Pertemuan yang digelar di ruang rapat kantor KMM cabang Samosir 1 yang beralamat di Desa Pardomuan I Pangururan tersebut, dipimpin oleh Korwil KMM Sumbagut II, Sondang Sinurat melalui Plh Juni Bangkit Hutasoit.

Saat membuka rapat, Juni Bangkit Hutasoit menyampaikan bahwa pertemuan ini guna menindaklanjuti migrasi pelayanan ke customer service online. Dimana saat ini KMM telah mengadopsi teknologi guna digitalisasi pelayanan melalui aplikasi Makmur Mandiri Mobile.

"KMM akan mengoptimalkan Makmur Mandiri Mobile (M3)/ real time system berjalan di semua kantor cabang. Sehingga kita mesti menyikapinya dengan mulai mempersiapkan peralihan anggota maupun calon anggota ke aplikasi ini, untuk mempermudah anggota bertransaksi,” ungkap Manajer KMM Cabang Samosir 2 itu.
Kunjungan kerja Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI beberapa waktu lalu ke kantor cabang Samosir 1.
Terpisah, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI menyampaikan, guna meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kepercayaan anggota, Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri melakukan transformasi digital dengan mengadopsi teknologi yakni Makmur Mandiri Mobile.

"Kebijakan digitalisasi layanan ini sejalan dengan tren perubahan perilaku masyarakat dalam bertransaksi yang mengarah pada fleksibilitas. Sehingga KMM mengadopsi perkembangan teknologi digital dengan meluncurkan Makmur Mandiri Mobile. Dengan aplikasi digital itu, layanan kepada anggota menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan modern," ujar Suami Jusniar Simbolon tersebut.

Dijelaskan, Makmur Mandiri Mobile memiliki fitur yang beragam, antara lain penyetoran simpanan maupun pinjaman, permohonan pinjaman, pengajuan menjadi anggota, pembelian pulsa, token, membayar asuransi dan fitur lainnya.

Sehingga Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI mengharapkan setiap kantor cabang KMM segera menuntaskan peralihan ke aplikasi ini. Agar nantinya anggota sudah bisa bertransaksi dengan mudah melalui Makmur Mandiri Mobile.(SBS).
×
Berita Terbaru Update