-->

Notification

×

iklan

Iklan

Unika Gelar Lokakarya Revitalisasi KSU Menuju Universitas Unggul

Senin, 01 Maret 2021 | 00.25 WIB Last Updated 2021-02-28T17:25:26Z
Kelompok diskusi pengisian borang APT menuju peraihan Nilai Unggul (A).
Medan(DN)
Pada sabtu, 27 Februari 2021, Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan menggelar lokakarya "Revitalisasi KSU Unika Santo Thomas Menuju Universitas Unggul", bertempat di Kampus Fakultas Filsafat Unika Sinaksak Pematang Siantar.

Acara dibuka dengan doa sekaligus berlanjut  sambutan dari Dekan Fakultas Filsafat Pastor Gonti Manullang.

Kemudian, sambutan dari Pengurus Yayasan Santo Thomas yang diwakili oleh Anton Tampubolon serta sambutan berupa keynote speech singkat sekaligus pembukaan lokakarya secara resmi oleh Rektor Unika Prof. Sihol Situngkir. 

Lokakarya dimulai dengan paparan materi contoh penilaian akreditasi standard kriteria 9 untuk Prodi Filsafat oleh WR I Dr. Zakarias Situmorang, MT.
Lokakarya Unika Santo Thomas Medan.
Selanjutnya narasumber utama adalah Prof. Dr. Ramlan Silaban, MPd Guru Besar Unimed yang juga sebagai Assesor BAN-PT lebih jauh memberi pendampingan pengisian borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dengan standard kriteria 9.

Kelompok diskusi pengisian borang APT menuju peraihan Nilai Unggul (A) dibagi habis, sejalan dengan tupoksi para Wakil Rektor. Sehingga kebijakan, strategi dan upaya-upaya yang disusun menjadi lebih fokus dan lebih tepat sasaran targetnya.

Disepakati bersama bahwa laporan hasil lokakarya ini akan disampaikan kepada Pengurus Pengurus Tri Organ pada saat pelaksanaan "Hari Studi Bersama" antara yayasan dan rektorat yang akan berlangsung pada 4 Maret di Cinta Alam Sibolangit.(red).
×
Berita Terbaru Update