-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Hadirkan Penyegaran Website dengan Tampilan Baru

Sabtu, 06 Maret 2021 | 10.34 WIB Last Updated 2021-03-06T05:06:49Z
Tampilan baru situs web KMM, www.koperasimakmurmandiri.com
Samosir(DN)
Guna menjawab kebutuhan para calon anggota dari kalangan milenial, Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) meluncurkan situs web www.koperasimakmurmandiri.com dengan tampilan baru yang segar dan tak terkesan kaku.

Hal yang paling mencolok dari situs web ini adalah desain dan tampilan situs web mudah dibaca dan dicari. Menu pencarian pun disajikan lebih efektif untuk memudahkan para anggota untuk melihat produk-produk yang dimiliki KMM.

Ketua Koperasi Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI melalui staf bagian IT, Rizal Sinaga mengungkapkan, bahwa pembaruan laman KMM untuk penuhi kebutuhan milenial (calon anggota KMM), juga agar situs itu lebih meningkat dari segi kapasitas dan aplikasi.

"Fungsi dan informasi yang ditampilkan website KMM ini kurang lebih sama dengan situs web sebelumnya. Hanya saja, aplikasi yang digunakan lebih ramah pengguna sehingga mempermudah masyarakat atau calon anggota KMM membaca informasi dan berbagai keperluan lain untuk mendapatkan informasi pelayanan KMM," ujar Rizal Sinaga, Sabtu, 6 Maret 2021.

Rizal juga menegaskan bahwa keberadaan laman ini hanya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi seputar KMM, bukan untuk transaksi online dengan anggota.

Menurutnya, selama ini banyak oknum-oknum yang mencoba menipu dengan mengatasnamakan KMM melalui internet baik Facebook, WhatsApp maupun web. Pihaknya meminta masyarakat agar mewaspadai dan jangan tergiur penipuan pinjaman online yang mengatasnamakan KMM.

"Pasalnya, KMM tidak melayani pinjaman online atau pinjaman melalui media sosial. Pelayanan dilakukan melalui kantor cabang terdekat dengan kediaman calon anggota. Bahkan tidak ada prosedur setor dana terlebih dahulu guna kelancaran pinjaman seperti yang marak terjadi selama ini oleh oknum yang tidak bertanggungjawab," tuturnya.

Bila bapak/ibu/saudara menemukan oknum-oknum yang dimaksud, lanjut Rizal agar terlebih dahulu konfirmasi ke kantor pusat KMM yang beralamat di Bekasi Jawa Barat atau diantara 154 kantor cabang KMM yang terdekat.

"Intinya, jika ada muncul di fb/medsos menawarkan pinjaman online dengan mencatut nama KMM yang alamat beda dengan 154 kantor cabang kami serta mencantumkan nomor rekening perorangan, itu adalah penipuan. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat agar hati-hati jangan sampai ada keluarga dan masyarakat yang tertipu," tutupnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update