-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Tabrak Truk Parkir di Unjur, Pengendara Motor dan Boncengannya Tewas

Jumat, 05 Februari 2021 | 22.55 WIB Last Updated 2021-02-06T00:16:38Z
Laka lantas di Jalan Raya Desa Unjur Simanindo.
Samosir(DN)
Sahat Nainggolan (65), seorang pengendara motor, tewas seketika bersama Kadiman Simbolon (67) usai menabrak bagian belakang truk parkir di Jalan Raya Desa Unjur Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Jumat malam, 5 Februari 2021 sekira pukul 20.34 wib.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal saat Sahat Nainggolan mengendarai sepeda motor Honda Supra BB 4803 BC berboncengan dengan Kadiman Simbolon, melaju kencang dari arah Pangururan menuju Simanindo.

Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara tidak melihat ada mobil truk BB 8818 CA parkir di kiri jalan yang sedang bongkar muat pupuk. Dan langsung menabrak bagian belakang truk.

Akibat kerasnya tabrakan, kedua korban mengalami luka parah di kepala dan meregang nyawa di lokasi kejadian.
Kondisi sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir.
Kepolisian tiba di lokasi tidak lama setelah kejadian. Sejumlah saksi mata mengatakan motor dengan nomor polisi BB 4803 BC itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangururan menuju Simanindo. Truk nomor polisi BB 8818 CA dalam posisi terparkir di kiri jalan.

"Karena kedua korban mengalami luka pada bagian kepala, pengendara motor dan boncengan atas nama Sahat dan Kadiman meninggal dunia," kata Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui Kanit Lakalantas, Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH saat dikonfirmasi, Jumat, 5/2.

Bripka Heri mengemukakan, kecelakaan ini terjadi diduga lantaran pengendara motor kurang hati-hati. Dimana kronologinya, berawal pada saat Andreas Nainggolan (19) mengantar pupuk dengan mengendarai mobil truk BB 8818 CA berangkat dari Panguruan menuju Desa Unjur.
Personil Satlantas Polres Samosir membuat sket TKP.
Setibanya di Unjur, dia memarkirkan mobil tersebut di kiri jalan hendak bongkar muat pupuk.

Selanjutnya tiba-tiba datang satu unit Sepeda Motor Honda Supra BB 4803 BC yang dikendarai oleh Sahat Nainggolan dengan membonceng Kadiman Simbolon dari arah Pangururan menuju Simanindo dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian belakang mobil truk tersebut.

Akibat kejadian tersebut Pengendara dan penumpang Sepeda Motor Honda Supra meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Ambarita.

Adapun identitas kedua korban yakni, Sahat Nainggolan (65) warga Tomok Desa Tomok  Kecamatan Simanindo dan Kadiman Simbolon (67), Warga Huta Bolon Desa Tomok Kecamatan Simanindo.(SBS).
×
Berita Terbaru Update