-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rektorat Unika Santo Thomas Medan Raker Persiapan Menuju Universitas Unggul

Senin, 22 Februari 2021 | 07.44 WIB Last Updated 2021-02-22T01:36:37Z
Raker Rektorat Unika Santo Thomas Medan.
Medan(DN)
Selama tiga hari, 18-20 Februari 2021 Rektorat Unika Santo Thomas melaksanakan rapat kerja di PPU Keuskupan Agung Medan-Parapat. Rapat kerja ini dipimpin oleh Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA selaku Rektor Unika Santo Thomas.

"Untuk mewujudkan Unika Santo Thomas menuju universitas terakreditasi unggul, sangat dibutuhkan sinergi baik stockholder, shareholder maupun stakeholder. Disamping itu prodi-prodi yang ada di lingkungan Unika yang telah terakreditasi B, naik menjadi akreditasi Unggul (A)," kata Sihol. 

Rektor juga menyampaikan dalam pemaparan materinya, bahwa diperlukan KSU untuk menuju universitas unggul. Kebijakan strategi dan upaya upaya apa saja yang harus dipersiapkan Unika Santo Thomas menjadi universitas yang terakreditasi unggul.

Baik itu dari segi pendidikan, penjaminan mutu, penelitian dan pengabdian masyarakat, pengelolaan perpustakaan, SDM (Dosen dan Tendik), keuangan, sarana prasarana kampus, kemahasiswaan, alumni bahkan kegiatan kerjasama dalam dan luar negeri.

Untuk itu Rektor meminta dalam rapat kerja Rektorat yang berlangsung 3 hari 2 malam ini, agar para Wakil Rektor membuat strategi dan upaya apa saja yang dipersiapkan untuk menjadi universitas unggul.

Di hari kedua rapat kerja Rektorat ini, para Wakil Rektor bersama dengan para pimpinan lembaga/unit, kepala biro dan kepala bagian serta pimpinan unit bisnis membentuk kelompok serta berdiskusi dan menyusun kebijakan, strategi dan upaya untuk Unika Santo Thomas terakreditasi unggul (A).
Berphoto bersama seusai rapat kerja.
Pada hari terakhir rapat kerja, Bertrand Silverius Sitohang, SH., M.H selaku Sekretaris Rektor, merumuskan hasil diskusi kelompok  menjadi hasil rapat kerja Rektorat yang nantinya akan diteruskan kepada Triorgan (Pembina, Pengawas dan Pengurus).

Hasil rumusan ini ditandatangi oleh Rektor, para Wakil Rektor dan seluruh peserta rapat kerja Rektorat.

Hadir dalam rapat kerja Rektorat ini, Dr. Zakarias Situmorang, MT sebagai Wakil Rektor I, Romasi Lumban Gaol, SE., M.Si, sebagai Wakil Rektor II, Dr. Yohanes Suhardin, SH., M.Hum sebagai Wakil Rektor III, P. Godlif Sianipar, Ph.D sebagai Wakil Rektor IV, Dr. Ir. Surya A. Sembiring, M.Si sebagai Kepala LPPM, Evelin R.R Silalahi, SE, M.Si sebagai Ketua SPI, Fr.

Bogor Lumbanraja, Ph.D sebagai Ketua Kantor Urusan Internasional, Ependi Simanjorang, S.S sebagai Pjs Ka. Perpustakaan, Argus H. Simbolon, SE sebagai Plt. Ka. Biro dan juga sebagai Ka. Bagian Umum dan SDM, Sukses Tinambunan, SE sebagai Kabag Akademik, Swardi Silaban, SE sebagai Ka.Bagian Keuangan, Bertrand Silverius Sitohang, SH., M.H.

Para pimpinan Unit Bisnis seperti Ketua Koperasi, Ketua Global Insights, Direktur Unika Press, Pimpinan HIWANIKA Perwakilan Tenaga Kependidikan Rektorat, dan perwakilan Tenaga Pustakawan.

Rapat kerja Rektorat ditutup secara resmi melalui Misa yang dipimpin oleh RP. Godlif Sianipar, O.Carm.(red).
×
Berita Terbaru Update