-->

Notification

×

iklan

Iklan

Malang Nasib Pondang Sitorus, Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

Sabtu, 27 Februari 2021 | 02.03 WIB Last Updated 2021-02-26T19:51:07Z
TKP Pondang Sitorus tewas setelah pohon yang ia tebang menimpa dirinya.(ist).
Toba(DN)
Malang nasib Pondang Sitorus (62), seorang pria yang sedang memotong kayu pinus menggunakan gergaji mesin (sinxau), tewas secara tragis tertimpa pohon yang ditebangnya di Desa Tornagodang Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, Kamis (25/2/21) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kasubbag Humas Polres Toba membenarkan kejadian itu. "Polsek Habinsaran, langsung melakukan penyelidikan atas kematian Pondang Sitorus yang tinggal di Desa Sintadame Kecamatan Silaen Kabupaten Toba," kata Kasubbag Humas Polres Toba Aiptu Khairudin Sukri Yanto kepada wartawan, Jumat (26/2/21).

Diketahui, korban dipekerjakan oleh Marlon Napitupulu yang beralamat di Kecamatan Silaen Kabupaten Toba, mengalami patah di bagian kakinya. Upaya pertolongan sempat dilakukan terhadap korban, dengan membawanya ke RS HKBP Balige. Namun di tengah perjalanan, ajal menjemput korban.

Informasi ini diperoleh berdasarkan keterangan dari saksi yang diperiksa di Polsek Habinsaran bernama Nikson Manalu (53), warga Desa Tornagodang Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, yang saat kejadian berada di lokasi bersama korban.

Kapolsek Habinsaran melalui Kassubag Humas Polres Toba mengatakan, kejadian itu adalah kecelakaan kerja, namun Unit Reskrim Polsek Habinsaran masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan lidik manakala ada motif lain, nantinya perkembangannya akan diinformasikan kepada Polres Toba.

Saat ini, korban masih disemayamkan di rumah duka. Informasi yang dihimpun, jenazah korban akan dimakamkan, Senin (1/3/21).(red).
×
Berita Terbaru Update