-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kunjungi Samosir, DPRD Sumut: Jangan Ada Lagi Daerah Yang Dianaktirikan

Jumat, 05 Februari 2021 | 13.32 WIB Last Updated 2021-02-05T06:52:56Z
Pemkab Samosir saat menyambut kunjungan DPRD Sumut.
Samosir(DN)
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Asisten Tata Praja dan Kesra Drs. Mangihut Sinaga, MM bersama dengan beberapa pimpinan OPD menerima kunjungan kerja Komisi D DPRD Propinsi Sumatera Utara, di Aula Kantor Bupati Samosir, Jumat, 5 Februari 2021.

Rombongan ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani bersama Ketua Komisi D H. Anwar Sani Tarigan, Anggota Tangkas M. Lumban Tobing, Iskandar Sinaga, Hanafi, Ingan Angin Barus, Azmi Yuli, Mangapul Purba dan didampingi oleh Satker Pemprovsu yakni Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas PSDA, Dinas Lingkup, dan Balai Wilayah Sungai Sumut.

Bupati Samosir melalui Asisten Tata Praja dan Kesra Drs. Mangihut Sinaga, MM menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Komisi D DPRD Provsu di Kabupaten Samosir sebagai salah satu motivasi bagi Pemkab Samosir dalam meningkatkan pelayanan publik serta peningkatan kunjungan wisata di Samosir.

Pada kesempatan ini juga diharapkan anggota Komisi D DPRD Provsu dapat menerima dan mengawal program serta usulan pembangunan dari Pemkab Samosir yang sudah disampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja dari Komisi D DPRD provsu dalam rangka menyerap segala usulan pembangunan dalam upaya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Sumatera Utara.

"Dengan kunjungan kerja ini diharapkan tidak ada lagi daerah-daerah yang dianak-tirikan di seluruh wilayah Sumatera Utara, terlebih Samosir yang merupakan program prioritas Pemerintah Pusat," ujar Wakil Ketua DPRD Provsu. 

Sementara itu, Ketua Komisi D Asrul Sani Tarigan dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan terkait upaya apa yang telah dilaksanakan Pemkab Samosir dalam pelestarian lingkungan hidup terutama Danau Toba.

"Juga peninjauan proyek pembangunan dari BWS Sumut dan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang yang ada di Kabupaten Samosir," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update