-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Kecelakaan Maut Bus Intra vs Avanza, Sekeluarga Tewas

Senin, 22 Februari 2021 | 05.02 WIB Last Updated 2021-02-22T02:04:01Z
Kecelakaan maut di Tebing Tinggi.
SERDANG BEDAGAI(DN)
Kecelakaan maut terjadi di Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Akibat kecelakaan ini, satu keluarga yang terdiri dari delapan orang tewas.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Minggu malam (21/2/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Insiden maut terjadi di Jalan Lintas Tebing Tinggi-Pematang Siantar tepatnya di Desa Naga Kesiangan.

"Kecelakaan melibatkan antara Toyota Avanza BK 1697 QV dengan Bus penumpang Intra dengan nomor polisi BK 7091 TL. Akibatnya, delapan orang tewas," kata Agus.

Agus menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, insiden berawal ketika Bus Intra datang dari arah Medan. Kemudian mobil Avanza datang dari arah berlawanan.
"Saat melintas di lokasi, keduanya kecelakaan," kata dia.

Saat ini, seluruh korban dibawa ke Rumah Bhayangkari Tebing Tinggi. Sementara kendaraan masih dalam proses evakuasi.

Sementara itu, salah seorang penumpang bus bernama Lia mengatakan, saat berangkat bus berjalan seperti biasa tidak ada masalah. Saat melintas di lokasi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Avanza yang akan mendahului bus yang ada di depannya.

"Mobil itu nabrak bus," kata Lia.

Pasca kejadian, pengemudi Bus Intra melarikan diri. "Setelah kejadian, pengemudi bus belum diketahui keberadaannya. Melarikan diri," terang Kapolres Tebing Tinggi. Anggotanya sudah diperintahkan untuk mengejarnya.

Kasus kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Tebing Tinggi.(inews).
×
Berita Terbaru Update