-->

Notification

×

iklan

Iklan

6 dari 11 Kdh Terpilih di Sumut Dilantik Edy Rahmayadi

Jumat, 26 Februari 2021 | 10.43 WIB Last Updated 2021-02-26T04:03:21Z
Suasana pelantikan enam kepala daerah terpilih di Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jumat (26/2/2021). (Foto: istimewa).
Medan(DN)
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik enam kepala daerah terpilih di Sumut di sesi pertama pelantikan yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan, Jumat (26/2/2021).

Dari enam kepala daerah yang dilantik, salah satu kepala daerah yang dipilih yakni Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman. 

Selain Bobby-Aulia, Edy Rahmayadi juga melantik Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial-Waris.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan, Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya-Taufik Zainal Abidin, Bupati dan Wakil Bupati Humbanghasundutan, Dosmar Banjarnahor-Oloan P Nababan.

Pantauan wartawan, keenam kepala daerah terpilih tersebut sudah datang di Aula Tengku Rizal Nurdin. Keenam kepala daerah terpilih merupakan kloter pertama dari dua kloter pelantikan kepala daerah yang digelar hari ini. 

Di kloter kedua Edy Rahmayadi dijadwalkan akan melantik lima kepala daerah terpilih lainnya di Aula Tengku Rizal Nurdin jam 14.00 WIB. Lima kepala daerah terpilih yang dilantik yakni Sibolga, Pakpak Bharat, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, dan Toba.(inews).
×
Berita Terbaru Update