-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Samosir 2 Beri Sembako Kepada Korban Tanah Longsor di Tanjung Bunga

Kamis, 07 Januari 2021 | 17.33 WIB Last Updated 2021-01-07T13:57:18Z
Manajer KMM cabang Samosir 2 menyerahkan bantuan sembako kepada korban tanah longsor di Tanjung Bunga.
Samosir(DN)
Kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah nampaknya terus digelorakan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri dibawah kepemimpinan Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI.

Pasalnya, pada Kamis, 7 Januari 2021, Koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, melalui kantor cabang KMM Samosir 2 di Saitnihuta Kecamatan Pangururan, memberikan bantuan sembako bagi warga Desa Tanjung Bunga yang akhir bulan Desember 2020 lalu, mengalami musibah tanah longsor.

Pada kesempatan tersebut Manajer KMM Cabang Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit didampingi wakilnya serta Wakil Manajer KMM Samosir 1, Hogi Siringoringo yang merupakan warga Desa Tanjung Bunga, memberikan bantuan paket sembako untuk warga korban tanah longsor atas nama Arnita Silaban.

Manajer KMM Cabang Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit mengatakan, sebagai institusi keuangan yang dekat dengan masyarakat, KMM senantiasa menunjukkan empati dan mengulurkan tangan untuk meringankan beban sesama terlebih korban bencana alam tersebut merupakan anggota koperasi berprestasi tingkat nasional ini.

"Kami mendengar kabar duka bahwa salah satu anggota kami mengalami musibah. Kemudian kami langsung berkoordinasi ke kantor pusat untuk menindaklanjuti apa yang bisa kami bantu untuk korban musibah itu," kata Juni.(SBS).
×
Berita Terbaru Update