-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon Pererat Silaturahmi Dengan Insan Pers

Sabtu, 23 Januari 2021 | 22.43 WIB Last Updated 2021-01-24T15:31:14Z
Diakhir acara, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan bingkisan berupa perlengkapan pencegahan Covid-19, kepada para insan pers.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH yang baru bertugas sejak 8 Januari 2021 lalu, menggelar silaturahmi dengan puluhan insan pers di Pandopo Sarja Arya Racana Rumah Dinas Kapolres Samosir, Sabtu malam, 23/1.

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua Bhayangkari, Ny Yuli Josua Tampubolon, Wakapolres, sejumlah PJU Polres Samosir, Danramil 03/Pangururan, Kapt. Inf Donal Panjaitan ini, berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan mematuhi protokol kesehatan. Serta dirangkai dengan jamuan makan malam dan hiburan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan wartawan yang kesehariannya biasa bertugas meliput kegiatan Polres Samosir.

Josua mengatakan, silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara jajaran kepolisian dengan insan pers. Sehingga dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Polri dan media dapat membangun komunikasi yang sejalan.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyampaikan sambutannya pada acara silaturahmi dengan insan pers.
Menurut mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut tersebut, kerjasama yang baik antara Polri dan media selama ini sangat membantu peningkatan berbagai program kerja Polres Samosir kedepan dalam pelayanan masyarakat. Juga dalam bidang penegakan hukum seperti penertiban lalulintas serta sosialisasi kamtibmas.

“Kita berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga. Apalagi saat ini dalam situasi covid-19, tentunya sinergisitas antara Polri dengan media sangat penting untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19," harap suami Yuli Nainggolan itu.

Maka dari itu, mantan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda NTT ini siap bekerjasama dengan insan pers. "Bila ada suatu hal, mari kita bersama-sama menjalin dan bangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi," pungkasnya.
Para insan pers bersantap sajian makan malam yang dihidangkan dalam acara silaturahmi Kapolres Samosir dengan insan pers.
Sementara itu, Wartawan Green Berita, Fernando Sitanggang mewakili insan pers, menyambut baik dengan dilaksanakannya silaturahmi Kapolres Samosir dengan insan pers.

“Ini merupakan langkah bagus yang dilakukan Kapolres Samosir dan jajarannya untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan insan pers,” ucapnya.

Para insan pers juga mendoakan agar kiranya dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan Polres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH dan keluarga serta segenap jajaran diberkati Tuhan. Dan berharap kariernya bisa mengikuti jejak para Kapolres Samosir yang terdahulu.
Silahturahmi Kapolres Samosir dengan insan pers.
Sebelum acara silaturahmi berakhir, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Ketua Bhayangkari Ny Yuli Nainggolan, melantunkan beberapa lagu Batak. Tak ketinggalan, sejumlah insan pers juga turut menyumbang satu dua lagu.

Diakhir acara, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan bingkisan kepada para insan pers, yang isinya berupa perlengkapan proteksi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.(SBS).
×
Berita Terbaru Update