-->

Notification

×

iklan

Iklan

Camat Pangururan Turun Langsung Bersihkan Sampah Yang Menumpuk di Pusat Kota

Selasa, 05 Januari 2021 | 11.52 WIB Last Updated 2021-01-05T06:55:23Z
Camat Pangururan bersama jajarannya melakukan pembersihan sampah yang menumpuk di Kota Pangururan.
Samosir(DN)
Pasca melonjaknya volume sampah selama libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Camat Pangururan, Bresman Simbolon turun langsung melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah yang berlokasi tepat di pusat kota Pasar Pangururan hingga ke kawasan wisata Tajur, Selasa, 5 Januari 2020.

Pantauan wartawan media ini, yang kebetulan melintas di daerah tersebut, sekira pukul 10 pagi, mendapati camat bersama jajarannya melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah yang sudah berserakan di pingiran badan jalan.

Dilokasi, Camat Pangururan, Bresman Simbolon mengatakan, dirinya bersama jajarannya melakukan pembersihan serta mengangkat sampah. Karena menurutnya, disamping tumpukan sampah yang sudah bau busuk, tidak enak juga untuk di pandang.
Camat Pangururan Bresman Simbolon turun langsung mengangkat sampah yang sudah menumpuk berhari-hari.
"Kawasan ini merupakan pusat kota, sampah yang berserakan membuat tidak nyaman para wisatawan yang lewat," ujarnya.

Diapun berharap kesadaran masyarakat, bersama menjaga kebersihan kota, khususnya di kawasan Kota Pangururan, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Selain itu, pihaknya bersama jajarannya senantiasa berusaha agar tidak ada lagi sampah yang berserakan. ”Kita berupaya bersama seluruh unsur yang ada di Kecamatan Pangururan untuk menjaga lingkungan bersih, sehingga para wisatawan yang berkunjung, merasa nyaman dan aman selama berwisata,” tambahnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update