-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi di Momen Natal, KMM Berbagi Parcel ke Anggota

Minggu, 13 Desember 2020 | 10.55 WIB Last Updated 2020-12-13T04:44:48Z
Wakil Manajer KMM Cabang Samosir 1, Hogi Siringoringo menyerahkan parcel Natal kepada anggota.
Samosir(DN)
Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa minggu lagi, manajemen Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri (KMM) bersama 150 kantor cabang yang tersebar di 21 propinsi menggelar pembagian parcel kepada anggota.

Pembagian parcel tersebut dalam rangka suka cita menyambut perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang merupakan wujud kepedulian dan silahturahmi KMM dengan anggota yang turut berperan besar memajukan koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat itu.

Seperti di dua kantor cabang KMM di Kabupaten Samosir misalnya, kantor cabang Samosir 1 yang beralamat di Desa Pardomuan I, Kota Pangururan ini akan membagikan 360 parcel. Dan kantor cabang Samosir 2 yang beralamat di Desa Saitnihuta Pangururan, membagikan 176 parcel.

Manajer Cabang Samosir 1, Sondang Sinurat menjelaskan bahwa parcel yang berisi berbagai macam kue kering atau kaleng serta minuman ringan ini dibagikan kepada para anggota simpanan berjangka dan pendeposito di kantor KSP Makmur Mandiri Cabang itu.
Anggota KMM Cabang Onan Runggu memperlihatkan parcel Natal pemberian KMM.
"Pembagian hadiah akhir tahun ini merupakan bentuk komitmen pengurus KSP Makmur Mandiri dibawah pimpinan Tumbur Naibaho atas kepercayaan para anggota yang dananya disimpan di koperasi ini," terang Sondang Sinurat, Minggu, 13 Desember 2020.

Senada, Manajer KMM Cabang Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit berharap pembagian parcel ini bisa menambah momen kebahagiaan para anggota saat merayakan Natal dan Tahun Baru ditengah pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan sampai sekarang.

"Kedepan, semoga semakin terjalin erat silaturahmi antara KSP Makmur Mandiri dengan anggota-anggotanya di seluruh Indonesia dalam memajukan koperasi bertaraf nasional ini," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI yang dihubungi wartawan mengucapkan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 kepada seluruh anggota KMM yang tersebar di 21 propinsi di Indonesia.
Parcel Natal KMM Cabang Nainggolan yang akan dibagikan ke anggota.
Menurut Suami Jusniar Simbolon itu, pemberian parcel ini merupakan tradisi yang setiap tahun dilakukan oleh KMM menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

Dirinya menyebut, secara materi parcel yang diserahkan memang tidak seberapa tetapi Tumbur meminta kepada para penerima parcel untuk memaknainya sebagai upaya memperkuat hubungan dalam mewarnai datangnya Natal dan Tahun Baru.

"Jangan dilihat dari bentuk dan nilai yang kami berikan. Karena itu murni dari hati yang tulus sebagai upaya mempererat hubungan antara manajemen KMM dengan para anggota," ujar Putra 12 Bersaudara ini.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM FSAI dikantor pusat di Bekasi Jawa Barat.
Lebih lanjut, Tumbur juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada para anggota yang mempercayakan dananya disimpan KMM. Dan semoga keberadaan KMM memberikan manfaat dan kemajuan bersama dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya anggota.

Atas pembagian parcel tersebut, sejumlah anggota KSP Makmur Mandiri mengucapkan terimakasih banyak kepada KMM. Benarda Sitanggang, anggota Cabang Samosir 1 misalnya, dirinya mendoakan semoga KMM semakin jaya kedepannya.

Begitu juga Rosintan Naibaho, anggota KMM Cabang Onan Runggu Samosir, mengucapkan terima kasih kepada KMM. "Dapat parcel Natal dari KSP Makmur Mandiri cabang Onan Runggu. Maju terus KSP Makmur Mandiri. Terimakasih bapak/ibu," tulisnya dalam akun Facebooknya sembari memperlihatkan parcel dari KMM.(SBS).
×
Berita Terbaru Update