-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Partangiangan Bolon Dalihan Na Tolu, PSBI Bagikan 10 Ribu Paket Sembako

Selasa, 01 Desember 2020 | 13.33 WIB Last Updated 2020-12-01T09:00:38Z
Rapidin Simbolon bersama Limbong saat dirinya didoakan.
Samosir(DN)
Punguan Simbolon dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) menggelar acara partangiangan Bolon Dalihan Na Tolu, Selasa, 1 Desember 2020.

Acara doa bersama dan pembagian 10 ribu paket sembako dalam rangka syukuran hari ulang Ketua Umum PSBI Effendi MS Simbolon yang ke-56, ini dibawakan oleh Pdt Agus Tampubolon, Pdt Ronny Stepanus Simbolon dan P Hiasintus Sinaga, OFM, Cap.

PSBI menyerahkan paket sembako kepada Gereja di Tomok, 18 Marga di Samosir, PSBI di 33 sektor di Samosir. 

Effendi MS Simbolon, melalui Sekeretaris Penasehat PSBI Pusat, Arnol Simbolon, menyampaikan terimakasih kepada keturunan Marga Simbolon, keturunan marga Parna, Tulang marga Limbong, dan secara umum warga Samosir dapat berkumpul bersama sembari mengaturkan doa kepada Tuhan, diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki.

"Waktu dekat (9 Desember), Samosir akan melaksanakan Pilkada, diminta juga kepada seluruh keturunan PSBI dan warga Samosir, untuk menjaga persatuan dan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pasangan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga," ujar Effendi melalui Arnol.
Acara partangiangan Bolon Dalihan Na Tolu di Tomok.
Sementara itu Ketua Penasehat PSBI Samosir yang juga Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, mengucapkan selamat atas doa bersama  sebagai acara ulang tahun Ketua Umum PSBI Effendi MS Simbolon.

"Saya sebagai bagian dari PSBI, saat ini maju kembali menjadi Calon Bupati Samosir  bersama Juang Sinaga diusung PDI Perjuangan, meminta doa dan dukungan Marga  Simbolon, Parna, Limbong, Silalahi Raja, Raja Lontung dan segenap warga Samosir pada Pilkada Samosir," ujar Rapidin Simbolon.

"Kami sudah berbuat dan teruji telah bekerja keras mewujudkan pembangunan Samosir untuk mewujudkan pembangunan Samosir yang berkisinambungan dan terintegrasi dengan Pemerintah Pusat menuju kesejateraan rakyat Samosir," tambahnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Terakhir ia menuturkan agar keturunan PSBI jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak lain, mohon doa dan dukungan PSBI dan warga Samosir untuk memilih Paslon RapberJuang nomor urut 3.(SBS).
×
Berita Terbaru Update