-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ayo Kreasikan Video TikTok-mu Pada Lomba BOTIK COM

Minggu, 20 September 2020 | 12.04 WIB Last Updated 2020-09-20T06:08:21Z
Botik Com (Batu Hoda TikTok Competition).

Samosir(DN)
Perkembangan zaman tak bisa dibendung, teknologi terus berkembang dan cara-cara mempromosikan berbagai hal juga terus berubah, termasuk dalam mempromosikan pariwisata hingga kepenjuru dunia.

Di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai, Management Batu Hoda Beach pun punya cara tersendiri dalam menggaet wisatawan.

Chairman Batu Hoda Beach, Ombang Siboro mengatakan, pihaknya menggelar lomba dengan memanfaatkan aplikasi video pendek, TikTok untuk mengajak orang kembali berwisata dengan aman. Dimana masyarakat atau wisatawan yang beruntung, akan mendapatkan hadiah yang menarik.

"Lomba video durasi pendek yang kita gelar ini, bertema BOTIKCOM (Batuhoda Tiktok Competition), yang berhadiah jutaan rupiah serta tiket gratis masuk selama beberapa bulan ke Batu Hoda Beach," ujar Ombang Siboro, Minggu, 20 September 2020.

Lomba video tersebut, jelas Mantan Kadis Pariwisata Samosir itu, nantinya bertujuan sebagai ajang anak-anak muda atau siapapun untuk menunjukkan kreasi dan kreativitasnya dalam mengemas sebuah video unik dengan lokasi video di objek wisata Batu Hoda, Desa Cinta Dame Kecamatan Simanindo.

Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini video pendek merupakan salah satu cara efektif dalam mempromosikan berbagai hal hingga ke penjuru dunia. Kita ikuti tren masa kini dalam mempromosikan Batu Hoda Beach," tuturnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak para kreator untuk berkreasi dalam kompetisi video pendek TikTok yang digelar Management Batu Hoda Beach ini.
Syarat lomba Botik Com.

Adapun syarat mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan tiket gratis masuk ke Batu Hoda Beach itu adalah dengan mengunggah video perseorangan atau grup yang berlatar Batu Hoda Beach ke media sosial.

Peserta dapat memanfaatkan TikTok atau Instagram, dan harus tag 3 teman Instagram serta wajib membubuhkan tag #batuhodabeach dan @batuhodabeach.

Lomba kreasi video singkat ini dimulai dari 21 September sampai 30 Oktober. Dan pemenang diumumkan 3 November 2020 melalui IG @batuhodabeachofficial.

"Peserta dengan kombinasi ayah, ibu dan anak akan menambah penilaian tim juri," ungkap Ombang Siboro.

Penyelenggara akan menentukan pemenang dari jumlah penonton terbanyak. Nantinya, video terbaik I, akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta dan free ticket masuk ke Batu Hoda Beach selama enam bulan. Serta videonya akan diposting di 3 akun besar Instagram lebih 10 followers.

Untuk video terbaik II, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1,5 juta dan free ticket masuk ke Batu Hoda Beach selama empat bulan. Serta videonya akan diposting di 2 akun besar Instagram lebih 10 followers.

Dan video terbaik III, berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 750 ribu dan free ticket masuk ke Batu Hoda Beach selama tiga bulan. Serta videonya akan diposting di 1 akun besar Instagram lebih 10 followers.

"Terakhir, untuk video favorit (jumlah penonton dan like terbanyak), berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 750 ribu dan free ticket masuk ke Batu Hoda Beach selama empat bulan," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update