-->

Notification

×

iklan

Iklan

Resmikan Kantor Desa Pardomuan, Wabup Samosir Ajak Masyarakat Berjuang Bersama

Rabu, 12 Agustus 2020 | 07.13 WIB Last Updated 2020-08-12T02:26:20Z
Wabup Samosir serahkan piagam penghargaan kepada keluarga yang melepaskan tanahnya untuk pembangunan kantor desa.
Samosir(DN)
Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga meresmikan kantor desa Pardomuan Kecamatan Simanindo, Selasa (11/08).

Adapun pembangunan kantor desa menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dibangun secara bertahap sejak Tahun 2018, sementara tanah tempat pembangunan gedung adalah hibah dari Ir.Viktor Situmorang dengan luas lahan 880 meter persegi.

Selain kantor desa juga dibangun gedung PAUD Cerdas. Penyerahan tanah/hibah tanpa ada pungutan dan telah memiliki sertifikat yang menjadi milik desa. 

Wakil Bupati Samosir dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada keluarga yang menyerahkan tanah dan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan terimakasih.

“Dalam melaksanakan pembangunan, pemerintah dan masyarakat harus sama-sama berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Peresmian kantor desa ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Samosir, Kepala Desa dan pihak yang menyerahkan tanah, kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita.

Sebagai wujud penghargaan dan terimaksih Wakil Bupati menyerahkan ulos dan piagam penghargaan kepada keluarga Ir.Viktor Situmorang sebagai pemilik tanah.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Kadis PPAMD Amon Sormin Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Camat Simanindo Hans Ricardo Sidabutar dan beberapa Kepala Desa.(SBS).
×
Berita Terbaru Update