-->

Notification

×

iklan

Iklan

Lantik DPC GAMKI Samosir, DPD Sumut: Kibarkan Panji-Panji Organisasi

Kamis, 20 Agustus 2020 | 19.21 WIB Last Updated 2020-08-27T03:05:40Z
Ketua DPC GAMKI Kabupaten Samosir, Renaldi Naibaho mengibarkan bendera organisasi saat pelantikan.
Samosir(DN)
Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun diwakili Sekretaris Alfan Sihombing, SH berpesan agar selalu mengibarkan panji-panji organisasi demi membangun gerakan kepemudaan yang solid dan berjuang tanpa pamrih.

Hal ini disampaikannya saat melantik pengurus DPC GAMKI Kabupaten Samosir yang dinakhodai Renaldi Naibaho dan sekretaris Pasintuyes Rajagukguk, yang terpilih secara aklamasi pada Konpercab GAMKI Samosir ke-VI, Kamis 20 Agustus 2020 di Hotel Sitiotio Pangururan.

Dirinya menghimbau agar GAMKI Samosir untuk aktif dan partisipatif menjalin kerjasama dengan pemerintah serta kerjasama dalam menjaga kekompakan dengan organisasi dan lembaga gereja lainnya.

Menurutnya, DPC GAMKI Samosir harus menjadi leader dalam segala aspek dan pelaku serta pendorong suksesnya pembangunan daerah dengan menjalankan fungsi gereja dengan baik, menjaga kerukunan umat beragama.
DPC dan PAC GAMKI Samosir berphoto bersama pengurus DPD Propinsi Sumatera Utara.
Serta mendukung program pemerintah daerah guna mensejahterakan rakyat, menjaga keamanan dan kondusifitas serta mengawal suksesnya Pilkada Samosir 2020.

Ditambahkan senior GAMKI Samosir, Megianto Sinaga, diharapkan kepengurusan yang baru mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab secara bersama-sama.

"Serta menjadi kader-kader yang dapat memberikan kontribusi yang positif bagi sekitar serta dapat menjadi saluran berkat dimanapun pergi dan berada," tutur Megianto.

Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Samosir periode 2020-2023, Renaldi Naibaho menyampaikan, sebagai pengurus akan menjalankan amanah yang diberikan dengan baik serta dengan melaksanakan tugas-tugas sesuai AD/ART dan nasehat yang diberikan.
"Mari kita bangun sinergi yang makin baik dengan pemerintah, organisasi dan lembaga keagamaan yang ada untuk membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir," ungkapnya.

Dirinya juga memohon dukungan dari semua pihak agar organisasi ini dapat semakin maju serta bermanfaat bagi orang banyak dan meningkatkan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Samosir.

Adapun susunan kepengurusan DPC GAMKI Samosir masa bakti 2020-2023 terdiri dari Ketua Renaldi Naibaho, Sekretaris Pasintuyes Rajagukguk dan Bendahara Irma Ravika Naibaho serta didukung oleh sejumlah wakil ketua bidang dan wakil ketua sekretaris yang telah ditetapkan sesuai dengan Keputusan DPP GAMKI Provinsi Sumut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update