-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tingkatkan Silahturahmi, Danramil Pangururan Coffee Morning Dengan Wartawan

Jumat, 17 Juli 2020 | 10.02 WIB Last Updated 2020-07-17T04:53:00Z
Danramil Pangururan saat menyampaikan sambutannya.
Samosir(DN)
Tingkatkan silahturahmi antara Danramil 03 Pangururan dengan para insan pers, pihak TNI tersebut menggelar pertemuan dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Samosir, Jumat 17 Juli 2020 di halaman markas Koramil setempat.

Pertemuan itu dikemas dalam acara coffee morning yang dihadiri media cetak, online, elektronik, Kalapas Pangururan, tokoh masyarakat dan agama serta para prajurit TNI.

Danramil 03 Pangururan, Kapt Inf Donal Panjaitan, dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI-AD dengan wartawan.

Dia menandaskan, sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja.

”Saya ingin antara TNI dan wartawan tak ada jarak. Saya berterima kasih wartawan sudah meliput dan mengekspos kegiatan dan program kami. Berita yang dimunculkan selalu positif. Semoga kerja sama yang baik ini terus terjalin,” ujar Donal.

Ditambahkan, menjelang pelaksanaan Pilkada Samosir, 9 Desember 2020, meminta seluruh stakeholder maayatakat Samosir ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan pemilukada," ujar Panjaitan.

Perwakilan insan pers, Eben Pakpahan mengapresiasi acara kebersamaan yang dilakukan Danramil Pangururan.

"Wartawan dan TNI punya tanggungjawab bersama mewjudkan keamanan dan ketertiban untuk kondusifitas menjelang Pilkada 2020," ucap wartawan SIB tersebut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update