-->

Notification

×

iklan

Iklan

Legislator Rismawati Simarmata Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Selasa, 14 Juli 2020 | 15.40 WIB Last Updated 2020-07-14T11:14:57Z
Rismawati Simarmata saat memimpin reses di Kantor Camat Onanrunggu.
Samosir(DN)
Secara bersamaan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir melakukan reses masa sidang II guna menyerap aspirasi konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing, Selasa, 14 Juli 2020.

Untuk reses DPRD Dapil II, pada hari pertama ini digelar di Kecamatan Onanrunggu. Yang dihadiri 6 anggota legislatif yakni Rismawati Simarmata, Paham Gultom, Pardon Lumban Raja, Haposan Sidauruk, Parluhutan Samosir dan Mangdalena Sitinjak.

Pada kesempatan ini, berbagai usulan infrastruktur disampaikan para kepala desa, lurah, BPD, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas/Pustu, tokoh masyarakat, penyuluh pertanian dan masyarakat yang turut hadir.

Anggota DPRD, Rismawati Simarmata saat membuka acara menjelaskan, tujuan reses untuk menampung aspirasi masyarakat yang selanjutnya akan diperjuangkan. “Reses I DPRD ini merupakan wadah bagi DPRD untuk menyerap aspirasi konstituen yang nantinya akan diperjuangkan menjadi usulan program pembangunan,” jelas Rismawati.

Kepada seluruh masyarakat yang hadir, Rismawati berpesan dan berharap, agar masyarakat dapat memberi masukan skala prioritas dan mengingatkan kembali aspirasi atau usulan-usulan yang sudah disampaikan.

Politisi PDIP ini juga mensosialisasikan new normal atau tatanan kehidupan baru. Dirinya menghimbau masyarakat Kecamatan Onanrunggu yang beraktivitas di luar rumah senantiasa menggunakan masker dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir maupun handsanitizer.

Dikatakan, masyarakat wajib menggunakan masker dan ketika berada di pusat-pusat kerumunan massa seperti pasar atau fasilitas umum atau publik untuk dapat menjaga jarak minimal 1 meter dan menghindari sentuhan langsung.

"Mari kita tetap terapkan protokol kesehatan agar kita bersama dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan menata kehidupan yang baru di fase new normal ini," pinta Rismawati Simarmata.(SBS).
×
Berita Terbaru Update