-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tumbur Naibaho Ajak Anggota Bersama Awasi SPBU Makmur Mandiri

Jumat, 26 Juni 2020 | 15.02 WIB Last Updated 2020-06-30T05:27:24Z
Logo SPBU KSP Makmur Mandiri.
Bekasi(DN)
Per 1 Juli 2020, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU atau Pompa Bensin) Pangururan yang selama ini dikelola PT Karunia Putri Sejati, resmi diambil alih KSP Makmur Mandiri atau disingkat KMM.

Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum (SPBU) satu-satunya di Kabupaten Samosir yang selama ini dikenal sebagai SPBU milik OTB Sitanggang, nantinya akan dikelola anak perusahaan KSP Makmur Mandiri yakni PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri (PT KPS MM).

"Keuntungan dari SPBU ini nantinya tiap tahun akan disetor ke KMM, sehingga SHU KMM di masa mendatang menjadi meningkat," ungkap Ketua Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI kepada Durasi News, Jumat, 26 Juni 2020.
SPBU KSP Makmur Mandiri.
Dikatakan Suami Jusniar Simbolon ini, para anggota selaku pemilik KSP Makmur Mandiri, berarti sekaligus juga sebagai pemilik SPBU Makmur Mandiri ini.

Untuk itu, dirinya mengajak para anggota untuk sama-sama mengawasi SPBU tersebut. "Mari kita awasi bersama supaya SPBU ini mampu melayani dengan baik yakni masyarakat dan wisatawan yang datang ke Kabupaten Samosir, Negeri Indah Kepingan Sorga," tutur Putra 12 Bersaudara itu.

Dengan bertambahnya asset koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, Tumbur berharap agar menjadi berkat bagi banyak orang.

"Mari bergabung menjadi Anggota Koperasi Makmur Mandiri (KMM) dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update