-->

Notification

×

iklan

Iklan

PKB Peduli Sesama, Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Di Samosir

Jumat, 22 Mei 2020 | 14.00 WIB Last Updated 2020-05-22T08:43:08Z
Ketua DPC PKB Samosir, Nasip Simbolon saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.
Samosir(DN)
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ikut menunjukkan empatinya terhadap kondisi bangsa yang sedang dirundung pandemi Covid-19.

Melalui terobosan Gus AMI alias Muhaimin Iskandar, Ketua umum DPP PKB, aksi berbagi diseluruh Indonesia pun dilakukan.

Kali ini, melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Samosir, berbagi sembako diberikan kepada masyarakat Samosir, Jumat, 22 Mei 2020 di Kantor DPC setempat yang beralamat di Pasar Pangururan.

Dipimpin Nasip Simbolon selaku ketua DPC PKB Kabupaten Samosir sekaligus Wakil Ketua DPRD ini menyerahkan sejumlah bingkisan sembako sebagai kepedulian kepada masyarakat.

Kepada wartawan, Nasip Simbolon mengatakan pada tahap pertama ini, paket sembako yang disalurkan sebanyak 500 paket yang mana 220 paket merupakan sumbangan dari Ketua DPP PKB dan 280 paket lagi bantuan dari Ketua DPC PKB Kabupaten Samosir.

"Mungkin isi dari sembako ini tidak mencukupi semua kebutuhan masyarakat yang mendapatkan tapi setidaknya dapat sedikit meringankan. Jangan lihat nilainya yang tidak seberapa tapi kami memberi dengan niat membantu,” ungkapnya.

Adapun bantuan ini, lanjutnya berupa beras, gula dan minyak goreng. Menurutnya lagi, penyaluran sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona.

"Inilah wujud rasa kepedulian PKB terhadap saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19," sebutnya.

Nasip berharap, wabah ini cepat hilang agar masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas seperti sediakala.(SBS).
×
Berita Terbaru Update