-->

Notification

×

iklan

Iklan

Berbagi Di Masa Pandemi, PLN ULP Samosir Beri Sembako Kepada Wartawan

Rabu, 29 April 2020 | 13.30 WIB Last Updated 2020-04-29T07:09:57Z
Manajer PLN ULP Samosir, Ediwan Purba saat memberikan bantuan sembako kepada wartawan.
Samosir(DN)
Ditengah kekhawatiran ekonomi dampak wabah Covid-19, PLN UP3 Pematang Siantar melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Samosir merajut tali kasih dengan membagikan bingkisan sembako kepada sejumlah insan pers di Kabupaten Samosir, Rabu, 29 April 2020.

Bantuan bingkisan sembako tersebut berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari berupa beras 5 kg, telur 1 papan, mie instan, dan minyak goreng.

Kegiatan ini berlangsung di pekarangan Kantor PLN ULP Samosir yang berada di Jalan Kejaksaan Pangururan, Rabu, (29/04/2020).

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung Manager PLN ULP Samosir, Ediwan Purba.
Berphoto bersama sebelum pembagian sembako.
Dirinya menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bantuan siaga untuk insan media dalam rasa solidaritas PLN ULP Samosir yang dialami wartawan sebagai mitra PLN dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Ini merupakan rasa solidaritas berteman antara PLN ULP Samosir dan mitranya yaitu rekan-rekan wartawan dalam menghadapi pandemi Covid 19. Kiranya bermanfaat bagi rekan-rekan pers," tuturnya.

Perwakilan wartawan, Tumpal Sijabat menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PLN kepada insan pers.

"Bantuan dari PLN ini sangat bermanfaat ditengah masa sulit sekarang. Setidaknya kebutuhan sehari-hari untuk beberapa hari kedepan bisa terpenuhi," ungkapnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update