-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Lawan Corona, Ketua KMM Himbau Karyawan Rajin Cuci Tangan Dan Berjemur Pagi Hari

Selasa, 24 Maret 2020 | 19.30 WIB Last Updated 2020-03-24T14:16:53Z
Kantor Cabang KSP Makmur Mandiri Samosir 1 menghimbau setiap orang yang hendak masuk kantor agar terlebih dahulu mencuci tangan.
Samosir(DN)
Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM menghimbau kepada seluruh pengurus dan karyawan di 143 kantor cabang untuk menyediakan tempat mencuci tangan.

Sehingga setiap karyawan maupun anggota yang hendak bertransaksi ke kantor KSP Makmur Mandiri atau disingkat KMM, harus terlebih dahulu mencuci tangan.

"Untuk mengantisipasi virus Corona, kita wajib jaga diri, cuci tangan dengan sabun, minum air putih lebih sering dan berjemur di pagi hari," kata Tumbur Naibaho, Selasa, 24/3.

Ditambahkan putra 12 bersaudara itu, jika keluar kantor atau kunjungan ke anggota bahkan ke mesin ATM, diminta agar karyawan selalu pakai masker.
Kantor Cabang KSP Makmur Mandiri Samosir 2 menyediakan tempat mencuci tangan di depan pintu masuk.
"Intinya kita menghimbau karyawan agar senantiasa menjaga kebersihan, dan menerapkan pola hidup sehat sehingga bisa meminimalisir tertular virus Corona," ungkapnya.

Tidak hanya itu, mulai Kamis, 26 Maret-30 April 2020, KSP Makmur Mandiri memberi kelonggaran waktu kepada para karyawan di 143 untuk masuk kerja pukul 09.30 pagi (mundur dari biasanya pukull 08.00).

Terang suami Jusniar Simbolon, hal ini dilakukan agar karyawan memanfaatkan waktu 30-60 menit untuk berjemur pagi hari di rumah atau setelah tiba di kantor.

Menurutnya, berjemur di pagi hari selain baik bagi kesehatan juga dapat meningkatkan kinerja sistem imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit dan semoga terhindar dari virus Covid-19.

"Kita tetap berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kiranya kita diberi kesehatan dan terhindar dari wabah virus corona ini," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update