-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tes CPNS Di Taput Dimulai, 2.965 Peserta Ikuti Ujian

Kamis, 06 Februari 2020 | 13.57 WIB Last Updated 2020-02-06T06:57:03Z
Bupati Taput, Nikson Nababan memonitoring pelaksanaan ujian CPNS.(Perjuangan Online).
Taput(DN)
Bertempat di aula kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), seleksi CPNS di Kabupaten Tapanuli Utara resmi dimulai hari ini Kamis, 6 Februari 2020. Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS ini akan berlangsung selama 3 hari.

Di hari pertama, Bupati Taput Nikson Nababan bersama Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD lainnya turun ke lokasi guna memonitoring pelaksanaan seleksi.

Kepala BKD Taput, Hotman Nababan mengatakan, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) ini diikuti sebanyak 2.965 orang untuk mengisi 249 formasi yang dibutuhkan.

“Seleksi dilaksanakan selama 3 hari, dimana dalam satu hari ada 5 sesi yang akan diikuti sebanyak 200 orang/sesi,” sebut Hotman Nababan.

Dalam monitoringnya, Bupati Taput bersama panitia Seleksi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VI terlebih dahulu mengecek segala kesiapan pelaksanaan ujian.

Kepada peserta ujian, Bupati Nikson memberikan semangat dan memotivasi. "Selamat ujian, semangat dan harus tetap maksimal untuk mendapatkan yang terbaik. Tetapi jangan berkecil hati dan putus asa jika tidak menang," kata Bupati Taput Nikson Nababan.

Menurutnya, tidak harus jadi PNS untuk meraih cita cita. "Jalan hidup setiap orang berbeda."

Bupati minta peserta tetap teliti dan hati hati dalam menggunakan komputer karena server itu sensitif sehingga tidak error.

Untuk kelancaran seleksi, sebut Bupati, Pemkab Taput sudah mengantisipasi hal-hal yang bisa mengganggu proses, baik permintaan kepada PLN agar tidak terjadi pemadaman, termasuk pengamanan.(Red).
×
Berita Terbaru Update