-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ultah Ke-55, Tumbur Naibaho Dapat Surprise Saat Pimpin Rapim KSP Makmur Mandiri

Rabu, 29 Januari 2020 | 12.42 WIB Last Updated 2020-01-30T12:13:17Z
Tumbur Naibaho saat mendapat surprise ultah ke 55 dari pengurus KSP Makmur Mandiri dan istri tercintanya, Jusniar Simbolon.
Bogor(DN)
Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho, MM, FSAI, AAAIJ, hari ini, Rabu, 29 Januari 2020 genap berusia 55 tahun.

Pagi tadi, saat memimpin rapat pimpinan dengan pengurus pusat serta manajer dan wakil manajer KSP Makmur Mandiri se-Indonesia, pria kelahiran Tanjung Bunga, Kabupaten Samosir, 29 Januari 1965 itu mendapat surprise dari istri dan pengurus KSP Makmur Mandiri.

Kejutan berupa kue ulang tahun itu diberikan istri dan pengurus kepada Tumbur Naibaho sesuai membuka acara rapat pimpinan.
Tumbur Naibaho saat mendapat cuapan mesra dari sang istri, Jusniar Simbolon.
Sontak, seluruh manajer dan wakil manajer KSP Makmur Mandiri se-Indonesia yang hadir di acara yang digelar di Convention Hall Grand SMESCO Hills Bogor ini, membaur menyatu memberikan ucapan selamat.

Ketika memberikan sepatah dua patah kata, dengan nada suara yang sedikit bergetar, Tumbur mengucapkan terima kasih atas surprise yang tersebut.
Tumbur Naibaho mendapat surprise di ulang tahunnya ke 55.
“Terima kasih atas semua ini. Saya benar-benar terharu dengan semua ini. Terima kasih atas segala perhatiannya," ujarnya.

Dia berharap, semangat kebersamaan, rasa kekeluargaan seluruh pengurus dan karyawan KSP Makmur Mandiri se-Indonesia terus terjalin dengan baik dan dapat terus ditingkatkan.
Tumbur Naibaho memberikan potongan kue kepada wakil ketua KSP Makmur Mandiri, Chandra Naibaho.
Usai memberikan sambutan singkat sebagai ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan, Putra 12 bersaudara itu diminta untuk memotong kue ulang tahunnya yang ke-55 tahun.

Kemudian, dengan mesra dan penuh kasih sayang, istrinya, Jusniar Simbolon menyuapkan kepada Tumbur Naibaho.

Usai itu, Tumbur Naibaho memotong kue. Lalu menyuapkan kepada sejumlah pengurus pusat KSP Makmur Mandiri. Serta kepada sejumlah manajer cabang yang SHU kantornya tertinggi dan manajer kantor cabang yang anggotanya terbanyak se-Indonesia.(SBS).
×
Berita Terbaru Update