-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tim Penjaringan DPC Demokrat Samosir Terima Pendaftaran Martua Sitanggang

Kamis, 23 Januari 2020 | 12.29 WIB Last Updated 2020-01-23T05:40:56Z
Sekretaris Tim penjaringan DPC Partai Demokrat Samosir, Mikronesia Sinaga menerima pendaftaran salah satu balon bupati.
Samosir(DN)
Tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir menerima formulir pendaftaran balonbup, Martua Sitanggang, Rabu, 22 Januari 2020.

Ditemui di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir yang beralamat di Jalan Uskup Sugiyopranoto, Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, kedatangan Martua ini disambut langsung tim penjaringan.

Pendaftaran ini diterima langsung Ketua Tim Penjaringan, Pernando Sinaga melalui Sekretarisnya, Mikronesia Sinaga didampingi Boy Marbun, Burhan Sitohang dan disaksikan penasehat K. Situmorang.

Sekretaris penjaringan, Mikronesia Sinaga mengapresiasi pengembalian formulir pendaftaran dari balonbup, Martua Sitanggang.

Dirinya menegaskan, jika nantinya Partai Demokrat memutuskan mengusung Martua di perhelatan pilkada 2020 ini, kader partai besutan mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, akan berusaha memenangkan.

Ditambahkan, setelah pendaftaran ditutup nanti, selanjutnya DPC Demokrat akan memeriksa kelengkapan administrasi balon. Dan diberikan waktu perbaikan berkas bakal calon yang belum lengkap.

"Selanjutnya, berkas yang sudah lengkap akan langsung dikirimkan ke DPP Demokrat. Dan nantinya tahapan penyampaian visi misi akan digelar di DPP, di ibukota Jakarta," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update