-->

Notification

×

iklan

Iklan

Nahas, Tiga Bocah Tewas Tenggelam Di Sumur Perladangan Sawit

Minggu, 26 Januari 2020 | 19.49 WIB Last Updated 2020-01-27T12:51:19Z
Ilustrasi tenggelam.(Titiknol.com).
Labuhan Batu(DN)
Tiga bocah ditemukan tak bernyawa dalam sumur di kebun sawit di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Sabtu (25/1) malam. Ketiganya dilaporkan hilang sejak sehari sebelumnya.

Sontak kejadian itu membuat warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu heboh.

Dilansir dari Perjuangan Online, ketiga bocah tersebut yakni Epriyonas Rumahorbo (10) dan Mikhael Saputra Rumahorbo (7). Keduanya adalah kakak beradik. Satu korban lagi adalah teman mereka, Samuel Simbolon (7).

Infomasi yang dihimpun dari warga setempat, sekitar pukul 19.00 Wib orang tua ketiga bocah itu meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan mereka yang tidak kunjung pulang. Namun tidak satu pun yang mengetahui keberadaannya.

Esok harinya, dua warga setempat, Tombang Sinaga dan Binsar Batubara, menemukan pakaian ketiga bocah itu beserta goni putih dan plastik asoy berisi berondolan sawit di kebun milik warga.

Setelah dicari, jasad ketiga bocah ditemukan di dalam sumur yang jaraknya 10 meter dari lokasi penemuan pakaian mereka.

“Ketiganya ditemukan warga sekira pukul 19.30 WIB di dalam sumur perladangan milik warga setempat yang berjarak 1 kilometer dari rumah korban dalam keadaan tewas di dalam sumur,” kata Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat SE, MH kepada awak media, Minggu (26/1/2020).

Setelah penemuan itu, warga kemudian mengevakuasi ketiga bocah dari dalam sumur. Jasad mereka kemudian dibawa ke rumah duka.(SBS).
×
Berita Terbaru Update