-->

Notification

×

iklan

Iklan

Mangihut Sinaga Mendaftar Ke Partai Hanura Kabupaten Samosir

Rabu, 01 Januari 2020 | 10.13 WIB Last Updated 2020-01-01T04:13:40Z
Mangihut Sinaga (kiri) saat diwawancarai seusai mendaftar ke DPC Partai Hanura Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Mangihut Sinaga SH MH semakin memantapkan diri maju dalam bursa bakal calon (Balon) Bupati Samosir pada Pilkada Samosir September 2020 mendatang.

Selain gencar bergerilya dari desa ke desa menemui masyarakat Samosir guna mensosialisasikan dirinya, Ketua Umum PPTSB ini juga semakin meningkatkan komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Setelah meminang Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, kali ini, birokrat Kejagung RI tersebut mendaftarkan diri dalam bursa penjaringan yang digelar DPC Partai Hanura Kabupaten Samosir.

Didampingi sejumlah tim pemenangan, Mangihut Sinaga, pada hari terakhir pendaftaran, Senin, 30 Desember 2019, secara resmi sudah mendaftar ke DPC Partai Hanura Kabupaten Samosir sebagai Bakal Calon Bupati.
Mangihut Sinaga saat mendaftar ke DPC partai Hanura Kabupaten Samosir.
Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan ini kepada wartawan mengatakan bahwa niatnya maju di Pilkada Samosir didasari kerinduan yang mendalam untuk melakukan perubahan dengan perbaikan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan rakyat Samosir kedepannya.

Ditambahkan Mangihut, dirinya ingin mengabdi pada kampung halaman Urat Samosir serta berhasrat membuat Kabupaten Samosir ke arah yang lebih baik dan bermartabat dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat kedepannya.

"Semoga masyarakat Samosir bisa bersama sama dengan saya untuk melakukan perubahan pembangunan kearah yang lebih baik," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update