-->

Notification

×

iklan

Iklan

Guardiola: City Sulit Pertahankan Gelar Juara Inggris

Senin, 13 Januari 2020 | 17.31 WIB Last Updated 2020-01-13T10:31:28Z
Pep Guardiola.(Ap Photo/Rui Vieira).
Inggris(DN)
Roda kompetisi Liga Inggris memang masih panjang. Tapi kondisi-kondisi yang terjadi pada Liverpool dan juga Manchester City membuat pelatih yang bermarkas di Stadion Etihad, Pep Guardiola memilih realistis dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

"Kami ingin bertarung melawan mereka, tapi karena berbagai alasan kami tak bisa melakukannya. Lupakan saja soal mereka," ucap Guardiola dikutip dari BBC, Senin, 13/1.

Kemenangan 6-1 yang didapat Manchester City dalam lawatan ke Aston Villa membuat terjadi perubahan di papan atas klasemen Liga Inggris.

City kini bertengger di posisi dua, menggusur Leicester City. Tapi tetap saja, Liverpool masih terpaut sangat jauh di urutan pertama.

Josep Guardiola mengaku kalau di musim ini Manchester City tak bisa bertarung dengan Liverpool. Manajer asal Spanyol itu memilih melupakan The Reds.

Liverpool tampil luar biasa konsisten di musim ini. Belum terkalahkan, dan hanya sekali imbang, di Liga Inggris 2019/2020, The Reds saat ini unggul 14 poin atas Manchester City. Itupun Liverpool masih punya sisa satu pertandingan lebih banyak.

Di sisi lain, Manchester City justru kerap dapat kejutan tak menyenangkan. Lima kekalahan sudah mereka telan musim ini, plus kehilangan poin dari dua kali bermain imbang.(Detik.com).(SBS).
×
Berita Terbaru Update