-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Ama Dan Ina HKBP Cinta Damai Resort Medan Rayakan Natal

Senin, 23 Desember 2019 | 22.24 WIB Last Updated 2019-12-24T15:25:46Z
Perayaan Natal Ama/Ina HKBP Cinta Damai Resort Medan.
Medan(DN)
Mari sambut juru selamat hidup kita
Yesus Kristus yang datang untuk sinari bumi agar bersinar terang bak mutiara

Mari puji dia...
Yang rela berkorban bahkan mati bagi kita
firmanNya selalu memberikan pengampunan

Rasakan kelembutan kasihNya
Dan setialah mengikutNya selamanya sehingga kelak memperoleh kehidupan yang kekal di Surga KudusNya.

Untaian kalimat diatas merupakan penggalan alinea terakhir puisi Natal berjudul "Kasih Yesus Mengalahkan Segalanya" yang dibacakan Parkin MS Sihaloho saat mengawali perayaan Natal Ama/Ina HKBP Cinta Damai Resort Medan, Minggu 22 Desember 2019.
Parkin Sihaloho saat membaca puisi Natal.
Perayaan Natal yang bertepatan dengan hari ibu ini mengangkat tema "Gabe ale ale tu sude halak." Yang dikutip dari Johannes 15:14-15.

Dan sub tema: Ama/Ina HKBP Cinta Damai Resort Medan gabe ale ale ni kristus di namarsihaholongan dohot marsiurupan dibagasan parsaoran di huria songoni nang di ngolu siganup ari.

Pengkotbah Pdt. L.A. Br Sirait, S.Si (Teol), M.Si yang sekaligus uluan ni huria HKBP Cinta Damai dalam khotbahnya mengajak para umat agar tetaplah hidup di dalam kasih kristus dan mampu untuk menjadi sahabat bagi semua orang.

"Sebagaimana kristus telah berkorban agar semua manusia menjadi sahabat sahabatNya tanpa harus dibatasi dengan berbagai denominasi simbol dan merek gereja atau oleh suku ras, bangsa maupun budaya adat istiadat serta warna kulit dan kepercayaan. Untuk itulah engkau dipilih dan ditetapkan," ucapnya.

Acara yang diisi dengan nyanyian pujian kepada Tuhan dan berbagai liturgi ini diketuai S. Sihite, ST, M.Kom, sekretaris Pardamean Manulang dan Bendahara Ny. Sitompul Br Siregar serta Seksi Musik, A. Simorangkir, ST.(SBS).
×
Berita Terbaru Update