-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rayakan Natal, Panitia Harapkan Kehadiran Semua Keluarga Besar PTSBB Kota Medan

Minggu, 24 November 2019 | 20.26 WIB Last Updated 2019-11-26T13:26:39Z

Panitia perayaan Natal PTSBB Kota Medan berphoto bersama.
Medan(DN)
Punguan Toga Samosir Boru Bere (PTSBB) Kota Medan akan merayakan Natal, Minggu 08 Desember 2019, di Wisma Toga Sinaga (TOSIN), Jln Bunga Terompet No. 139 Medan.

Perayaan Natal akan dimulai pukul 15.00 Wib. Acara Natal akan diisi dengan liturgi, koor sektor, kidung pujian dan makan bersama, hiburan, lucky draw dan dimeriahkan artis lokal kota Medan serta pemberian bingkisan Natal dan kalender 2020 secara gratis kepada 500 kk anggota PTSBB Kota Medan.

Untuk mensukseskan perayaan Natal tersebut, telah dibentuk Panitia Natal sebagai berikut: Ketua Drs. Luat H.D. Samosir, SE, Wakil Ketua Drs. D. Samosir, Sekretaris JM. Samosir, Wakil Sekretaris N. Hutasoit, SP, Bendahara Parkin SM. Sihaloho, Koordinator Kerohanian St. DTM. Samosir, Koordinator Dana S. Samosir, SE dan seksi seksi lainnya.

Ketua Panitia Natal, Drs. Luat  H.D. Samosir, SE, didampingi Sekretaris Panitia JM. Samosir dan Bendahara Panitia, Parkin SM. Sihaloho mengatakan perayaan Natal ini mengambil Tema "Dilehon do huaso gabe anak ni Debata di angka naporsea di goarNA" (Yoh 1:12). Dengan Pengkotbah, Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh, Pdt Sunggul P. Sirait, STh. MM.

"Perayaan Natal ini diperkirakan akan dihadiri seribuan lebih anggota pomparan PTSBB Medan yang berasal dari 10 sektor," ujarnya, 24/11.

Ditambahkan, perayaan natal kali ini untuk meningkatkan iman dan taqwa atas pengorbanan Yesus yang rela meninggalkan tahtaNYA turun ke bumi menjadi manusia lahir di kandang domba yang hina.

"Juga untuk menumbuh kembangkan rasa persaudaraan pomparan Toga samosir Medan dan sekitarnya dan senantiasa menjaga kebersamaan serta mempererat silaturahmi sesama keluarga besar pomparan Toga Samosir," pungkas ketua panitia.

Atas hal ini, panitia sangat mengharapkan kehadiran semua keluarga besar PTSBB Medan dan Sekitarnya dalam acara perayaan Natal tersebut. Dan berita ini sekaligus undangan bagi yang belum mendapatkannya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update