-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Dolok Sanggul Gencarkan Promosi

Minggu, 24 November 2019 | 13.51 WIB Last Updated 2019-11-24T06:51:11Z
Tim promosi KSP Makmur Mandiri Dolok Sanggul berphoto bersama di depan stand mereka.
Humbahas(DN)
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM melalui cabang Dolok Sanggul, terus gencarkan promosi produk-produk yang dimiliki koperasi tersebut ke khalayak umum.

Kali ini, KMM Cabang Dolok Sanggul promosi di acara yang bertajuk "Humbahas Motor Art Festival 2019" yang digelar di Lapangan Merdeka Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), 23-24 November 2019.

Pada perhelatan tersebut, KMM Cabang Dolok Sanggul turut menjadi sponsor acara dan juga membuka stand untuk ajang promosi.

Manager Cabang KMM Dolok Sanggul, Alipen Malau menyampaikan disela-sela rangkaian acara ini, pihaknya bersama tim pamerkan produk-produk unggulan KMM, dan informasi mengenai cara bergabung menjadi anggota.
Pengunjung mengerumuni stand KSP Makmur Mandiri.
"Banyak pengunjung yang mampir di stand kita. Mereka kita layani dengan baik para pengunjung yang menanyakan informasi seputar KMM," ujar Alipen, 23/11.
Pengunjung yang tertarik, lanjut Alipen, tidak sedikit yang kemudian berencana untuk bergabung menjadi anggota.

"Semoga lewat promosi ini, semakin banyak masyarakat khususnya di sekitar Kabupaten Humbang Hasundutan yang bergabung ke KMM," pungkasnya.

Adapun kontes modifikasi sepedamotor "Motor Art Festival 2019" yang digelar selama dua hari ini diramaikan ratusan bikers dari beberapa daerah di wilayah Tapanuli.

Terdapat 6 kelas yang diperlombakan dalam kontes tersebut, yakni free for all (FFA), classic bike, skuter classic, standart modif, japstyle, dan street cub.

"Kegiatan yang diberi nama Humbahas Motor Art Festival 2019 ini digadang-gadang sebagai event tahunan dan diselenggarakan oleh para pecinta otomotif dan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Humbahas," kata ketua pelaksana Humbahas Motor Art Festival 2019, Markus Munthe kepada wartawan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update