-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dispar Samosir Gelar Festival Film Dan Seribu Tenda Di Pantai Indah Situngkir

Jumat, 15 November 2019 | 10.15 WIB Last Updated 2019-11-21T03:16:37Z
Brosur Toba Film Festival & 1000 tenda.
Samosir(DN)
Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir akan menggelar kemah seribu tenda sambil nonton film dengan nuansa keindahan Danau Toba.

Acara yang merupakan rangkaian kegiatan Horas Samosir Fiesta (HSF) ini bertajuk Lake Toba Film Festival & 1000 tenda. Dengan mengambil lokasi di pinggiran Danau Toba, Pantai Indah Situngkir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir melalui Kabid Promosi, Shanty Harianja menjelaskan acara ini akan digelar selama 2 hari, 15-16 November 2018 dengan menyajikan berbagai kegiatan menarik di event tersebut.

"Cukup hanya 20k/per orang, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa lapak tenda, lapak parkir, kamar mandi dan berbagai kegiatan menarik," kata Shanty Harianja, Kamis, 14/11.

Diterangkannya, event Festival Lake Toba Film Festival & 1000 Tenda merupakan event pertama dalam di Kabupaten Samosir. Kegiatan ini akan diisi dengan berkemah dan menonton film yang diproduksi sendiri oleh peserta.

Uniknya adalah para peserta dan pengunjung akan merasakan sensasi berbeda berkemah sambil menonton film.

"Banyak destinasi-destinasi yang bisa anda kunjungi dan abadikan melalui video-video pendek anda di Samosir seperti Bukit Holbung, Huta Siallangan, Pemandian Air Hangat, Sianjur Mulamula, Harian Boho, Air Terjun Efrata, Penatapan Tele, Simanindo, Tomok dan dll."

"Nah, Jangan lupa ajak teman kalian datang ke Lake Toba Film Festival di Pantai indah Situngkir 15 -17 November 2019 besok," pungkas Shanty.(SBS).
×
Berita Terbaru Update