-->

Notification

×

iklan

Iklan

300 Kado Akhir Tahun Akan Diberikan Ke Anggota KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1

Selasa, 26 November 2019 | 18.41 WIB Last Updated 2019-11-26T11:49:18Z
Karyawan KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 menunjukkan parcel yang akan diberikan kepada anggota pendeposito.
Samosir(DN)
Pada bulan Desember 2019 yang sebentar lagi akan tiba, para karyawan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri Cabang Samosir 1, khususnya bagian marketing akan disibukkan dengan pembagian hadiah untuk para anggota simpanan berjangka dan deposito.

Manager KSP Makmur Mandiri, Sondang Sinurat melalui wakilnya, Hogi Siringoringo mengatakan pembagian hadiah berupa parcel ini kepada anggota, dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020.

Dijelaskan bahwa sebanyak 300 parcel yang berisi berbagai macam kue akan dibagikan kepada para anggota simpanan berjangka dan pendeposito di kantor KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1 yang beralamat di Desa Pardomuan I, Kota Pangururan.

"Pembagian hadiah akhir tahun ini merupakan bentuk komitmen pengurus KSP Makmur Mandiri dibawah pimpinan Tumbur Naibaho atas kepercayaan para anggota yang dananya disimpan di koperasi ini," terang Hogi Siringoringo, 26/11.

Dia berharap pembagian parcel ini bisa menambah momen kebahagiaan para anggota saat merayakan Natal dan Tahun Baru. Serta kedepannya semakin terjalin persaudaraan dan silaturahmi yang erat antara KSP Makmur Mandiri dengan anggota-anggotanya.

"Disamping itu juga pembagian parcel ini dimaksudkan untuk meningkatkan moril dan partisipasi seluruh anggota KSP Makmur Mandiri dalam memajukan dan mengembangkan ini," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update