-->

Notification

×

iklan

Iklan

Dimulai Hari Ini, Jangan Lewatkan Laga Pembuka Bupati Samosir Cup II

Minggu, 19 Mei 2024 | 00.10 WIB Last Updated 2024-05-19T04:00:48Z
Big match pembukaan turnamen sepakbola Bupati Samosir Cup II 2024, antara juara bertahan Antap FC vs Popar FC.
Samosir(DN)
Dahaga para pecinta sepakbola di Kabupaten Samosir bakal segera terobati. Pasalnya, turnamen sepakbola antar kecamatan se-Samosir bertajuk Bupati Cup digelar kembali.

Antusias masyarakat bakal semakin meriah, karena Bupati Samosir Cup 2024 akan berlangsung dari 19 Mei hingga 15 September 2024, dengan total hadiah 120 juta ditambah piagam dan piala bergilir.

Tak hanya itu, Lapangan Bola Mogang, Kecamatan Palipi, Lapangan Bola Ambarita, Kecamatan Simanindo dan Lapangan Bola Pangururan, akan menjadi arena tempur bagi 29 tim kesebelasan terbaik yang mewakili seluruh kecamatan di Kabupaten Samosir.

Piala Bupati Samosir Cup 2024 edisi ke-2 akan dimulai dengan menampilkan laga pembuka antara juara bertahan Bupati Samosir Cup 2023, Antap FC vs Popar FC, di Lapangan Bola Mogang, Kecamatan Palipi.
Informasi laga perdana Bupati Samosir Cup II ditampilkan disela-sela pertunjukan air menari WFC Pangururan, Sabtu malam, 18/5.
Ketua Panitia Lapangan Mogang, Richson Sitanggang mengungkapkan, pihaknya telah merampungkan persiapan pembukaan Bupati Samosir Cup II, yang akan dibuka langsung oleh Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom ST, hari ini Minggu, 19 Mei 2024 pukul 14.30 Wib, di Lapangan Bola Mogang Kecamatan Palipi.

"Untuk pecinta bola di Kabupaten Samosir, jangan lewatkan hari ini pembukaan Turnamen Bupati Samosir Cup II, dimana laga pembukaan antara Antap FC vs Popar FC, yang tentunya akan menjadi tontonan menarik," ujar Richson Sitanggang.

Ketua Panitia Bupati Samosir Cup II 2024, Sasnaek Naibaho menambahkan, turnamen sepak bola yang diikuti 29 kesebelasan ini, menjadi wadah generasi muda menunjukan bakatnya serta menjadi ajang prestasi yang bisa membawa nama baik daerah, serta memberikan tontonan menarik kepada masyarakat luas.

Pihaknya juga berharap, turnamen dapat berjalan dengan baik dan lancar serta meminta kepada para tim untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan semangat kebersamaan.

"Kami meminta doa kepada berbagai pihak, sehingga turnamen ini berjalan lancar dan tidak ada kendala sampai final dan penutupan berlangsung. Semoga di ajang turnamen Bupati Cup 2024 ini, tetap mengedepankan profesional pertandingan yang melahirkan prestasi dan membangun silaturahmi antar tim sepakbola di Kabupaten Samosir," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update