-->

Notification

×

iklan

Iklan

Masuk Bursa Cawabup, Josmar Naibaho Figur Yang Mampu Menerjemahkan Visi Misi Kepemimpinan Bupati Vandiko

Senin, 15 April 2024 | 10.47 WIB Last Updated 2024-04-24T03:51:16Z
Billboard Josmar Naibaho di beberapa titik di pusat Kota Pangururan meramaikan bursa pencalonan pada Pilkada Samosir 2024.
Samosir(DN)
Kendati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Samosir, Provinsi Sumatera Utara, masih delapan bulan lagi,  perbincangan kontestasi lima tahunan itu kian hari semakin hangat.

Sejumlah nama yang dianggap layak mencalonkan sebagai wakil bupati terus bermunculan dengan latar belakang beragam, dari kalangan politisi, pengusaha, hingga wartawan. 

Baru-baru ini, nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Gerindra Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho, digadang sebagai figur visioner yang dianggap layak masuk dalam bursa bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Samosir, pada perhelatan pesta demokrasi 27 November 2024  mendatang.

Pria yang masih aktif sebagai Kabiro di salah satu media terbitan Medan ini, dinilai sebagian kalangan mampu menerjemahkan visi misi kepemimpinan Bupati Vandiko Gultom, guna "Mewujudkan Masyarakat Samosir Yang  Sejahtera Dan Bermartabat, Secara Ekonomi, Kesehatan Dan Pendidikan."

Disisi lain, terpilihnya Prabowo Subianto selaku pimpinan pusat Partai Gerindra, salah satunya momentum yang harus dimanfaatkan untuk membuka ruang komunikasi yang semakin baik antara pusat dan daerah dalam pembangunan Kabupaten Samosir ke depan.

Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho diyakini akan mampu memanfaatkan semaksimal mungkin komunikasi ke Presiden terpilih, Prabowo Subianto, untuk menghadiri pembangunan di Kabupaten Samosir.

Soal ramainya nama Josmar Naibaho, masuk dalam bursa calon wakil bupati. Josmar mengaku hal yang wajar, karena setiap orang juga memiliki kesempatan yang sama untuk membangun Samosir. 

Menurutnya, setiap manusia tidak ada yang tahu akan takdirnya, termasuk jabatan. “Jika garis tangan saya memang seperti itu, kenapa tidak, semoga saja garis tangan saya begitu, ya di Amini saja,” kata dia.(*).
×
Berita Terbaru Update