-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Kapolsek Pangururan Sosialisasi Jangan Golput pada Pemilu 2024

Kamis, 11 Januari 2024 | 08.25 WIB Last Updated 2024-01-11T01:25:59Z
Kapolsek Pangururan sosialisasi di Salaon Tonga-tonga.
Samosir(DN)
Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang menggelar sosialisasi pemilu di Kantor Desa Salaon Tonga-tonga Kecamatan Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir, Rabu, 10/01.

Sosialisasi Kapolsek Pangururan ini didampingi Bhabinkamtibmas Bripka M T Tindaon dan Brigadir Frans H Manurung dan dihadiri Kepala Desa Salaon Tonga-tonga, Polman Malau, S.Pd, Babinsa Koptu H Manik dan perangkat Desa Salaon Tonga-tonga.

Kapolsek Pangururan menyampaikan, sosialisasi ini dalam rangka menyambut pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon Legislatif dan Calon DPD pada tanggal 14 Februari 2024.

"Besar harapan kami, kepala desa dan perangkat desa menyampaikan kepada masyarakat kita jangan golput, kita pastikan masyarakat kita untuk hadir memilih di TPS. Kami berharap persentase hadir di TPS untuk mencoblos mencapai 100 % kehadiran," ujarnya.

Kepala Desa Salaon Tonga-tonga mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang disampaikan Kapolsek Pangururan.

Terkait sosialisasi perihal untuk hadir memilih dan jangan golput, pihaknya akan melaksanakannya bersama kepala dusun,  tokoh masyarakat, tokoh adat, bhabinkamtibmas, babinsa.

"Kita akan melaksanakan sosialisasi di warung-warung yang ramai, pada saat pelaksanaan ibadah gereja, pada kegiatan pertemuan dan akan kita sempatkan pada saat kegiatan pesta bahagia," ujarnya.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update