-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Motivasi Kinerja Sumbagut III, Ketua KMM Optimis Capai Target 120 Ribu Anggota

Sabtu, 25 November 2023 | 16.43 WIB Last Updated 2023-11-25T09:44:09Z
Kunjungan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM didampingi istri, Jusniar Simbolon mengunjungi Kantor cabang KMM Dolok Sanggul.
Dolok Sanggul(DN)
Anggota sangat berperan besar dalam menopang pertumbuhan usaha koperasi. Pertumbuhan anggota yang pesat jualah yang mengantarkan Koperasi Makmur Mandiri (KMM), yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, menjadi salah satu koperasi besar di tingkat nasional.

Sadar betul akan peran anggota, KMM senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kepercayaan anggota. Sejalan dengan itu, disela-sela kesibukan, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM, senantiasa menyempatkan waktu untuk memonitoring 180 cabang yang tersebar di 24 propinsi se-Indonesia.

Kali ini, Ketua KMM didampingi istri, Jusniar Simbolon, memotivasi kinerja kantor cabang Dolok Sanggul, yang berada dalam naungan wilayah Sumbagut III, Sabtu, 25 November 2023.

Kunjungan pimpinan pusat KMM ini disambut langsung oleh Manajer KMM Cabang Dolok Sanggul, Alipen Malau, yang juga selaku Korwil Sumbagut III, bersama wakil manajer dan karyawan.
Mari bergabung menjadi anggota KMM.
Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM menyampaikan, di tahun 2023 ini sendiri, KMM memiliki target kerja berupa pertumbuhan asset mencapai Rp 1,3 triliun dan anggota sebanyak 120.000 orang, serta SHU Rp 22 Miliar.

Putra 12 bersaudara itu mengungkapkan, puji Tuhan, di kuartal terakhir tahun 2023 saat ini, tepatnya di akhir bulan Oktober lalu, KMM mencatatkan SHU Rp 22.124.090.782 dari target kerja 2023 sebesar Rp 22 M.

"Kita mengapresiasi upaya-upaya yang telah dilakukan para jajaran pengurus cabang KMM dalam memberikan pelayanan kepada anggota. Kami juga optimis target 120 ribu anggota akan tercapai hingga akhir tahun ini," ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan para pimpinan cabang KMM semakin menunjukan semangat kerja tinggi selaras dengan target kerja yang dipatok pimpinan pusat KMM untuk tahun 2023 ini.
Motto KMM.
"Kita berharap para pengurus cabang di 180 kantor semakin berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota," tuturnya.

Ia menekankan untuk membangun kerjasama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja. Supaya, pelaksanaan rencana kerja 2023 berjalan efektif, mencapai sasaran yang ditargetkan KMM.

"Mari terus perkuat kekompakan tim, saling sharing pengalaman, bertukar informasi tentang kendala yang dihadapi, agar kinerja cabang di Sumbagut III semakin meningkat," kata Tumbur.

Sementara itu, Korwil Sumbagut III, Alipen Malau menuturkan, pihaknya bersama para pimpinan cabang KMM di wilayah kerjanya, akan terus berusaha menggenjot kinerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan KMM.

"Arahan Ketua KMM akan menjadi penambah motivasi bagi kami para manajer di Wilayah Sumbagut III untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan kinerja," tuturnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update