-->

Notification

×

iklan

Iklan

Nasabah Hakim Agung Sitorus Menangkan Grand Prize Mobil BRV di PHS I 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 18.55 WIB Last Updated 2023-10-14T11:55:28Z
Hakim Agung Sitorus, nasabah BRI unit Silaen mendapatkan grandprize satu unit Mobil BRV Hitam.
Samosir(DN)
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Balige kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2023 di Convention Marianna Hotel dan Cottage Tuktuk Kabupaten Samosir, Sabtu 14 Oktober 2023. 

Kali ini total 70 unit hadiah yakni 6 sepeda motor, 40 TV, 12 mesin cuci dan 12 home theathre dan hadiah utama 1 unit Mobil BRV Hitam.

Mewakili Pemkab Samosir dan Forkompinda, Asisten III Waston Simbolon mengatakan, PHS yang diselenggarakan BRI Balige merupakan  perdana dilaksanakan di Hotel Marianna Convention. Tentu, hal ini, sambungnya, menjadi suatu kebanggaan bagi nasabah BRI wilayah Tuktuk Simanindo Kabupaten Samosir.

"Pesan pak bupati, acara ini agar terus berkelanjutan dan terutama dalam kemitraan dengan Pemkab Samosir untuk lebih baik kedepan. BRI adalah bank yang paling tua seluruh indonesia, sejak saya lahir BRI sudah ada amang-inang."

"BRI sangat familiar dan selalu hadir ditengah masyarakat di setiap daerah. Pengusaha-pengusaha UMKM baik binaan BRI Balige dan khususnya di Samosir semakin maju dan sukses kedepannya. Saya yakin pasti nanti hadiah utama Mobil BRV-nya akan didapat orang Samosir," ujarnya.
Hakim Agung Sitorus, nasabah BRI unit Silaen acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2023 di Convention Marianna Hotel dan Cottage Tuktuk Kabupaten Samosir.
Kepala Cabang Bri Balige, Adi Prasetia Wardhana mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa melaksanakan pembagian Panen Hadiah Simpedes BRI Balige periode I tahun 2023 di Convention Marianna Hotel dan Cottage Tuktuk Samosir.

Menurutnya, Kabupaten Samosir merupakan salah satu wilayah kepingan surga yang sering dikunjungi wisatawan baik domestik dan mancanegara. Acara PHS ini berlangsung dua kali dalam satu tahun, kali ini periode pertama untuk tahun 2023. 

"Untuk saat ini kita mengundi sebanyak 29 jutaan kupon untuk PHS periode I tahun 2023. Total 71 Unit hadiah Yang akan diundi dengan hadiah utamanya 1 unit mobil BRV Hitam," ujarnya.

"Selamat untuk bapak Hakim Agung Sitorus, nasabah BRI unit Silaen mendapatkan grandprize satu unit Mobil BRV Hitam. Ini kali kedua nasabah dari Toba mendapatkan hadiah utama mobil. Jangan berkecil hati bapak ibu nasabah BRI Kabupaten Samosir, PHS periode II selanjutnya semoga Samosir dapat mobil ya," kata Adi.

"Terakhir untuk amang-inang tetap tingkatkan tabungan dan transaksi Simpedes Bri-nya baik melalui tunai dan non tunai melalui aplikasi Brimo. Semoga mendapat hadiah di PHS, tetap semangat dan nikmati acaranya. Kita juga menampilkan Pojok UMKM beberapa binaan BRI, bagi nasabah yang ingin berbelanja dan mau ikut dalam Binaan UMKM, silahkan datang dan konsultasi di wilayah BRI masing-masing," pungkasnya.

Turut hadir Kabag Mikro BRI Medan Ferdiantes dan supervisi, Dinsos Provsu Kawalta Ginting, Jamkrindo, Kapolsek Simanindo AKP Nandi Butar-butar, Notaris Rita Dyah Widawati, jajaran Bri Muh. Azhar Ishar, Mulia Manurung, Jelly Sinaga dan terakhir mewakili nasabah dari 10 unit BRI Balige, 4 unit BRI Samosir.(red).
×
Berita Terbaru Update