-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Warga Kecamatan Nainggolan Dihebohkan Penemuan Mayat Mengapung di Danau Toba

Kamis, 21 September 2023 | 13.48 WIB Last Updated 2023-09-21T07:10:42Z
Personil Polsek Onan Runggu mengevakuasi korban dari danau.
Samosir(DN)
Warga di sekitar tepian Danau Toba tepatnya daerah Pantai Sinaga Uruk Pandiangan Kecamatan Nainggolan, heboh dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di pinggir danau, Kamis (21/9) pagi.

Sosok mayat yang diketahui beridentitas Marningot Situmorang atau MS (54), warga Desa Pananggangan II, sudah dievakuasi dari lokasi penemuan ke Puskesmas Sirait oleh Pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Samosir melalui Kasie Humas Polres Samosir Brigadir Polisi Vandu Marpaung, Kamis (21/9) membenarkan penemuan jenazah MS.

Dijelaskan, penemuan mayat ini bermula ketika saksi mata, Lirayen Pandiangan tengah membersihkan halaman rumah kosong pada pagi tersebut. Tanpa diduga, dia melihat mayat terapung dalam posisi telungkup di perairan Danau Toba, tepat di pinggiran tepi Pantai Sosor Pasir Pelabuhan Pandiangan Desa Sinaga Uruk Pandiangan.

Lirayen Pandiangan segera melapor ke Kepala Desa Sinaga Uruk Pandiangan, Simson Sinaga, yang kemudian melihat keadaan mayat tersebut.

Selanjutnya kepala desa segera menghubungi personil Polsek Onan Runggu, yang datang untuk mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dengan memasang police line. Ambulans dari Puskesmas Sirait kemudian membawa korban ke puskesmas untuk pertolongan pertama.

"Dari informasi yang diperoleh dari pihak keluarga korban, diketahui bahwa Marningot Situmorang memiliki riwayat penyakit Epilepsi (Ayan)," ujar Kasi Humas Polres Samosir.

Dari pemeriksaan Dokter Puskesmas Sirait tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban (visum luar). Keluarga korban memutuskan untuk tidak dilakukan autopsi.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update