-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Genap Berusia 8 Tahun, KMM Samosir 1 Kantor Cabang Terbanyak Anggota se-Indonesia

Jumat, 01 September 2023 | 13.09 WIB Last Updated 2023-09-01T07:02:40Z
Sondang Sinurat bersama tim merayakan HUT ke-8 KMM Cabang Samosir 1.
Samosir(DN)
Hari ini, Jumat, 1 September 2023, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) cabang Samosir 1, yang beralamat di Desa Pardomuan 1 (Onan Baru) Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, genap berusia 8 tahun.

Milad kedelapan ini terasa istimewa bagi para pengurusnya. Pasalnya, KMM cabang Samosir 1 sukses menjadi kantor cabang terbanyak anggota dari 180 kantor cabang KSP Makmur Mandiri se-Indonesia.

Berkat kerja keras dan kesolidan tim yang silih berganti (mutasi), perjalanan selama delapan tahun dengan tren yang cenderung meningkat merupakan satu bukti ketangguhan manajemen dalam mengelola ekspektasi sekaligus mengatasi berbagai tantangan.

Perkembangan pesat KMM Cabang Samosir 1 ini, tidak dapat dilepaskan dari kegigihan Sondang Sinurat selaku manajer dalam merekrut anggota maupun menjaga kualitas layanan terhadap anggota.

Disamping itu, kelihaian ibu satu anak yang dipercaya memimpin Samosir 1 sejak tahun 2018 ini dalam berkomunikasi, juga sukses membentuk tim yang solid dalam menunjang kinerja cabang yang ia pimpin.
Kue ulang tahun KMM Cabang Samosir 1.
Dibawah kepemimpinan Sondang, KMM Samosir 1 mampu mendongkrak aset dari Rp15 miliar, kini menjadi Rp36,2 miliar, dengan anggota hingga akhir Agustus 2023 mencapai 1308 dan SHU kurang lebih 1 M.

"Selama 8 tahun KMM Samosir 1 tetap memiliki kinerja yang bagus, karena kita senantiasa menekankan kualitas pelayanan kepada anggota. Dan tentunya, kinerja yang bagus ini didukung oleh tim KMM Samosir 1 yang solid serta berkat dukungan anggota," sebut Manajer KMM Cabang Samosir 1, Sondang Sinurat.

Dalam menggenjot kinerja Cabang Samosir 1, sambungnya, pihaknya berusaha membangun lingkungan kerja yang kondusif dan kompak, sehingga setiap diberikan target oleh perusahaan, ia bersama tim selalu berkomitmen untuk mencapainya.

Tak hanya itu, meski sudah menjadi pimpinan, Korwil Sumbagut II ini juga tak sungkan terjun langsung door to door untuk menerangkan keunggulan KMM kepada setiap calon anggota maupun calon anggota potensial. Ini menjadikan KMM Cabang Samosir 1 semakin berkembang.

Kedepan, pihaknya bersama tim akan terus melakukan promosi tanpa henti kepada calon anggota. Karena KMM senantiasa berkomitmen menjalankan jatidiri dan prinsip-prinsip koperasi dengan tujuan menyejahterakan anggota dan mendedikasikan kemajuan masyarakat.(SBS).
×
Berita Terbaru Update