-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Sukses Terlaksana di 9 Kecamatan, Lomba HUT KMM ke-14 Berakhir di Sitiotio

Sabtu, 08 Juli 2023 | 14.37 WIB Last Updated 2023-07-08T08:42:26Z
Manajer KMM Cabang Samosir 11 Sabulan bersama sejumlah manajer cabang se-kabupaten Samosir berphoto bersama para juara yang didampingi orangtua mereka.
Samosir(DN)
Lomba mewarnai dan menggambar yang diselenggarakan dalam rangka HUT Koperasi Makmur Mandiri (KMM) ke-14 oleh Wilayah Sumbagut II, sukses terlaksana di 9 kecamatan se-kabupaten Samosir, tepatnya di 12 kantor cabang KMM.

Di hari terakhir, lomba diadakan di Kecamatan Sitiotio, di kantor cabang KMM Samosir 11, tepatnya di Onan Sibaganding Desa Sabulan, Kecamatan Sitiotio, Sabtu, 8 Juli 2023.

Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat yang diwakili Lunggu Simarmata mengungkapkan tujuan lomba ini untuk menyalurkan kreatifitas, potensi dan mengembangkan bakat bagi anak-anak anggota.

"Selamat bertanding adik-adik, bagi yang nantinya belum juara, jangan berkecil hati, mari terus belajar mengasah kemampuan, karena kita semua pemenang," ujarnya.
Anak-anak anggota KMM antusias mengikuti lomba makan kerupuk.
Selain lomba mewarnai dan menggambar, acara yang secara resmi dibuka oleh Manajer KMM Cabang Samosir 11 Sabulan, Riko Silaban ini, digelar juga lomba makan kerupuk yang antusias diikuti oleh anak-anak anggota.

Pada lomba ini, anak-anak yang terpilih sebagai pemenang diberikan piala, piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Koperasi Makmur Mandiri.

"Dalam perlombaan ada kalanya menang dan kalah, untuk yang kalah jangan bersedih, kalian semua tetap hebat. Semua yang mengikuti lomba ini merupakan anak-anak yang hebat dan sudah melakukan hal yang baik," tutur Manajer KMM Samosir 11, Riko Silaban.(SBS).
×
Berita Terbaru Update