-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Rapat Kerja Sumbagut II, Ketua KMM Harapkan SHU 12 Kantor Cabang di Samosir Plus

Rabu, 05 Juli 2023 | 12.41 WIB Last Updated 2023-07-05T06:43:58Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM menggelar rapat kerja dengan 12 manajer cabang KMM di Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Pada semester 1 tahun kerja 2023, Sisa Hasil Usaha (SHU) 7 dari 12 kantor cabang Koperasi Makmur Mandiri (KMM) di wilayah kerja Sumbagut II, tepatnya di Kabupaten Samosir, sudah plus.

Hal ini disampaikan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM didampingi penasehat KMM, Jusniar Simbolon, saat memotivasi kinerja 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir.

Rapat yang digelar di Aula SPBU Makmur Mandiri Pangururan ini, dihadiri Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat bersama staf Iran Naibaho dan 12 pimpinan cabang KMM yang ada di Kabupaten Samosir, Rabu, 5 Juli 2023.

Tumbur mengapresiasi hasil kerja jajaran manajer dan karyawan KMM di wilayah Kabupaten Samosir selama ini, terutama dalam peningkatan SHU. "Kita harapkan tahun ini 12 kantor bisa semua plus," kata Putra 12 bersaudara itu.

Untuk itu, ia berharap jajaran pengurus tetap melakukan terobosan dengan berjuang meraih peningkatan kinerja di masing-masing kantor cabang.
Rapat kerja KMM di Sumbagut II.
"Mari terus perkuat kekompakan tim di Wilayah Sumbagut II, saling sharing pengalaman, bertukar informasi tentang kendala yang dihadapi, agar kinerja 12 cabang di Kabupaten Samosir semakin meningkat," tambahnya.

CEO koperasi yang berkantor pusat di Jawa Barat ini juga berharap rangkaian kegiatan HUT ke-14 yang digelar Sumbagut II dan penyaluran beasiswa kepada anak-anak anggota yang berprestasi sekolah masing-masing, dapat semakin meningkatkan pertumbuhan dan kepercayaan anggota di 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir.

Sementara itu, Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat menuturkan, pihaknya bersama 12 pimpinan cabang KMM di wilayah kerjanya, akan terus berusaha menggenjot kinerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan KMM.

"Arahan Ketua KMM akan menjadi penambah motivasi bagi kami para manajer di Wilayah Sumbagut II untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan kinerja," tuturnya.

Pada rapat kerja kali ini, Ketua KMM juga membahas tentang peraturan terbaru pemerintah melalui kementerian koperasi dan UKM RI terkait perkoperasian.(SBS).
×
Berita Terbaru Update