-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

HUT KMM ke-14 di Cabang Mogang, Anggota Respon Positif Lomba Mewarnai dan Menggambar

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14.05 WIB Last Updated 2023-06-24T09:10:45Z
Manajer Samosir 5 Mogang, Joko Sitohang berphoto bersama para pemenang lomba menggambar.
Samosir(DN)
Pelaksanaan lomba mewarnai dan menggambar yang diselenggarakan dalam rangka HUT Koperasi Makmur Mandiri (KMM) ke-14 oleh Wilayah Sumbagut II di halaman kantor cabang Samosir 5 Mogang, Kecamatan Palipi mendapat respon positif dari orang tua peserta.

Norita br Sinaga, salah satu orang tua peserta, menyampaikan terimakasih kepada Koperasi Makmur Mandiri yang telah menggelar lomba ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dan juga sangat membantu anak-anak untuk berkreasi. "Mudah-mudahan ini semua anak-anak yang bisa dibanggakan di masa depan. Terima Makmur Mandiri, jaya, jaya dan jaya," ungkapnya, Sabtu, 24 Juni 2023.
Dewan juri, Renaldi Naibaho menyerahkan piagam penghargaan, piala dan uang kepada juara lomba mewarnai.
Sementara itu, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat mengungkapkan tujuan lomba ini untuk menyalurkan kreatifitas, potensi dan mengembangkan bakat bagi anak-anak anggota.

"Selamat bertanding adik-adik, bagi yang nantinya belum juara, jangan berkecil hati, mari terus belajar mengasah kemampuan, karena kita semua pemenang," ujarnya.

Selain lomba mewarnai dan menggambar, acara yang secara resmi dibuka oleh Manajer KMM Cabang Samosir 5 Mogang, Joko Sitohang ini, digelar juga lomba makan kerupuk yang antusias diikuti oleh anak-anak anggota.
Orang tua peserta menyampaikan terimakasih kepada Koperasi Makmur Mandiri.
Dari hasil penilaian para juri, dari 2 kategori yang diperlombakan yakni mewarnai dan menggambar, terpilih 8 orang anak sebagai juara 1,2,3 dan harapan 1.

Anak-anak yang terpilih sebagai pemenang diberikan piala, piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Koperasi Makmur Mandiri.

Salah satu dewan juri, Renaldi Naibaho mengucapkan terimakasih kepada KMM yang telah menyelenggarakan lomba mewarnai dan menggambar, dan juga berterimakasih kepada adek-adek yang telah mengikuti lomba.

"Dalam perlombaan ada kalanya menang dan kalah, untuk yang kalah jangan bersedih, kalian semua tetap hebat. Untuk yang menang saya ucapkan selamat karena telah memberikan hasil yang bagus dan menjadi lebih baik. Semua yang mengikuti lomba ini merupakan anak-anak yang hebat dan sudah melakukan hal yang baik," tutur Renaldi Naibaho saat membacakan para juara.(SBS).
×
Berita Terbaru Update