-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bupati Samosir Hadiri Perayaan Dies Natalis Unika St Thomas Medan ke-39

Senin, 29 Mei 2023 | 19.52 WIB Last Updated 2023-05-29T15:44:47Z
Bupati Samosir melaunching kelas hibrid yang dibuka Unika St Thomas Medan.
Medan(DN)
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menghadiri Perayaan Dies Natalis Unika St Thomas Medan ke-39, yang digelar di kampus setempat, Senin, 29 Mei 2023.

Perayaan diawali dengan Ibadah ekaristi yang dipimpin oleh Uskup KAM Mgr. Kornelius Sipayung, OMFCap. Dan dilaksanakan selama seminggu dengan berbagai pertandingan yang diikuti mahasiswa beserta para dosen.

Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Medan, Maidin Gultom mengajak seluruh civitas akademik agar tetap menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Unika. "Dengan tema, 'Unika adalah rumah kita,' mari kita pupuk ikatan yang kuat diantara kita, saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain," ajaknya.

Pada Dies Natalis Ke 39 ini, Unika Santo Thomas Medan juga membuka 4 program studi baru yaitu S1 Prodi Pariwisata, Prodi Psikologi, Prodi Data Sains dan yang terakhir Prodi Keguruan (PPG, PGSD, B Indo, B Ing, Matematika).

Sementara itu, dihadapan seluruh mahasiswa, dosen dan para undangan, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mengucapkan selamat atas perayaan Dies Natalis Unika St. Thomas yang ke-39. "Semoga Unika dapat menjadi kampus terbaik dan terdepan di Sumatera Utara," ujarnya.

Pada Dies Natalis Unika ke-39 ini, Vandiko Gultom diberi kehormatan untuk melaunching secara resmi kelas hibrid yang akan dibuka oleh Unika St. Thomas Medan di Kabupaten Samosir antara lain, Program Studi S1 Agribisnis, Program Studi S1 PGSD, Program Studi S1 Hukum dan yang terakhir Program Studi S2 Hukum.

Vandiko sangat mengapresiasi langkah ini, ia berharap dengan kehadiran Unika di Kabupaten Samosir, kebutuhan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi bagi masyarakat samosir semakin terpenuhi.

Tak lupa Bupati Samosir juga mengucapkan terimakasih banyak untuk Uskup Mgr. Kornelius Sipayung, OMFCap yang turut memperhatikan sektor pendidikan di Kabupaten Samosir, dimana berkat kemurahan hati Uskup dalam menghadirkan Unika St. Thomas di Samosir.(infosamosir).
×
Berita Terbaru Update