-->

Notification

×

iklan

Iklan

Jelang Idulfitri, Sekda Samosir Tekankan OPD Persiapkan Pelayanan Maksimal Kepada Wisatawan

Selasa, 18 April 2023 | 10.01 WIB Last Updated 2023-04-18T09:02:37Z
Sekda Samosir saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional.
Samosir(DN)
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang akan berlangsung mulai 21 April 2023, Pj. Sekda Samosir Drs. Waston Simbolon agar setiap OPD mengevaluasi dan mempersiapkan pelayanan maksimal kepada para wisatawan yang akan berkunjung ke Kabupaten Samosir.

Hal ini ia sampaikan saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh seluruh Pimpinan OPD dan ASN, Senin, 17 April 2023 di Halaman kantor Bupati Samosir.

"Dinas Pariwisata harus stand by di lokasi pusat-pusat pariwisata untuk merespon segala keluhan terkait pelayanan umum, begitu juga dengan RSUD dr. Hadrianus Sinaga dan Dinas Kesehatan mempersiapkan layanan kesehatan dengan baik," ujarnya.

Drs.Waston Simbolon juga menyampaikan perihal keamanan dan kenyamanan pengunjung, terkait hewan ternak, agar Satpol PP serta Dinas pariwisata mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Samosir melalui surat edaran, agar seluruh hewan ternak tidak dilepas karena dapat membahayakan pengguna jalan, baik pengunjung maupun masyarakat Samosir.

"Dalam beberapa kasus terakhir ada yang sampai menimbulkan korban jiwa akibat hewan ternak yang berkeliaran di jalan. Jadi hewan ternak yang berkeliaran ini merupakan kasus yang serius," tambahnya.

Drs.Waston Simbolon dalam menutup arahannya menyampaikan agar seluruh pegawai bekerja dengan sungguh-sungguh dan melakukan evaluasi sehingga nantinya akan menghasilkan percepatan kinerja yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Samosir.(red).
×
Berita Terbaru Update