-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Usung Tema 'Sinergi Media Siber Dalam Membangun Sumut Bermartabat', SMSI Gelar Musprov

Selasa, 06 Desember 2022 | 12.56 WIB Last Updated 2022-12-06T11:58:03Z
Musyawarah Propinsi SMSI Sumut.
MEDAN(DN)
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Madani Medan, Selasa (6/12). Kegiatan Musprov ini mengusung tema "Sinergi Media Siber dalam Membangun Sumut Bermartabat".

Musprov ini diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2017-2022. Serta selanjutnya akan memilih ketua. 

Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung mengatakan, selama memimpin telah banyak pencapaian yang diraih, saat ini SMSI telah menjadi organisasi besar dengan jumlah anggota terbanyak.

"Kami bersama Bu Erris (Sekretaris Erris Julieta Napitupulu) dan pengurus lain coba menjalankan organisasi ini secara baik dan transparan. Melalui forum ini kita bisa berdiskusi untuk perbaikan-perbaikan atau yang ingin kita capai ke depan," kata Zulfikar. 

Sementara itu, Bendahara SMSI Pusat Lesman Bangun menyampaikan, harapan Ketua Umum Firdaus, agar SMSI Sumut terus meningkatkan kiprahnya terutama pembinaan terhadap anggota.

"Pesan ketua umum, jaga marwah SMSI.
Sumut kiprahnya sudah sangat baik, selalu mengikuti kegiatan-kegiatan di pusat," kata Lesman. 

Menurutnya, sosok pemegang tampuk kepemimpinan berikutnya, hendaknya bisa melanjutkan program-program yang baik yang telah dilakukan dan merancang program lain untuk kejayaan SMSI.

Hingga siang, acara Musprov masih diisi dengan kegiatan Focus Group Diskusi (FGD) dengan menghadirkan pamateri seperti Eddy Sofyan Staf Ahli Gubernur Sumut Bidang Komunikasi, dan Bendahara SMSI Pusat Lesman Bangun.

Agenda ini juga dihadiri Wakil Ketua SMSI Pusat Bidang Hukum, Makali Kumar SH.(ril)
×
Berita Terbaru Update