-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

PT Sorikmas Minning Sambut Baik Kunjungan SMSI Madina

Senin, 07 November 2022 | 14.50 WIB Last Updated 2022-11-07T07:50:30Z
Pengurus SMSI Madina ketika melakukan audensi ke PT SM yang disambut baik oleh Site Controller, Budi Suharta didampingi PR PT SM, Hendra Aditya, Senin (07/11/2022).
Mandailing Natal(DN)
PT Sorikmas Minning (SM) yang bergerak dibidang pertambangan emas (Gold Minning) menyambut baik audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (07/11/2022).

Kunjungan Pengurus SMSI Madina ke PT SM ini, selain melakukan audensi juga untuk melakukan silahturahmi dengan direksi PT SM sekaligus berdikusi terkait kerjasama SMSI Madina dengan PT. SM.

Dan yang hadir dalam pertemuan itu yakni Ketua SMSI Kabupaten Madina, Jeffry Barata Lubis, Penasihat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan dan beberapa pengurus SMSI Madina lainnya yang diterima oleh Site Controller PT. SMM, Budi Suharta dan PR PT. SM, Hendra Aditya.

Disela audensi Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis  kepada PT. SMM menjelaskan bahwa SMSI kabupaten Madina sudah dilantik. SMSI ini merupakan organisasi yang menaungi media online khususnya di Madina dan umumnya juga tersebar di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Jeffry juga memaparkan bahwa kehadiran SMSI di Kabupaten Madina ini salah satunya adalah untuk membantu media online lokal melakukan verifikasi faktual ke dewan pers. 

"SMSI ini juga merupakan bagian dari konstituennya dewan pers bersama beberapa organisasi lainnya seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan beberapa organisasi wartawan lainnya," paparnya.

Sementara itu Penasihat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan, SE menambahkan bahwa kehadiran SMSI Madina ke PT. SM ini bukan sebagai sebuah ancaman atau apapun. Hanya saja, sebagai putra daerah menginginkan adanya sinergitas antara perusahaan dengan media lokal, agar bisa sama-sama membangun Kabupaten Madina. 

"Secara histori, sebagai putra daerah Malintang saya sangat tahu PT. SM ini. Karena itu, sebagai penasihat SMSI saya merasa terpanggil ketika dihubungi oleh Ketua SMSI. Sekarang mari kita satukan visi misi untuk membangun Madina menjadi lebih baik melalui tufoksinya masing-masing," tegas Iskandar Hasibuan, SE yang rencananya akan ikut berjuang dalam pileg provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024 ini.

Sementara itu, Manager Control PT SM, Budi Suharta didampingi PR PT SM, Hendra Aditya menyambut baik audensi dan silahturahmi SMSI Madina, dan berharap kedepannya PT. SM bisa bekerjasama dalam membangun Madina. Sehingga ada simbiosis mutualisme antara perusahaan dengan SMSI. 

"Saya sangat senang mendapatkan kunjungan dari rekan-rekan SMSI Madina. Apalagi saat ini, orientasi masyarakat dalam membaca informasi sudah beralih dari media fisik ke media online. Saya pun berharap, kedepannya ada kerjasama antara perusahaan dengan rekan-rekan SMSI," ungkapnya. 

Budi juga menambahkan, bentuk kerjasamanya akan dia bicarakan dengan perusahaan. Sehingga nantinya ada terjalin kerjasama yang baik antara perusahaan dengan SMSI kedepan. (Tim SMSI).
×
Berita Terbaru Update